Unik, ada saluran TV khusus Anjing Di Israel

Rabu, 13 Maret 20130 komentar


Anjing yang ada di Israel kini bisa menonton tv sesuai tema yang di sukai, sebab di Isreel kini ada sebuah stasiun televis khusu yang ditujukan untuk para anjing.

Anjing di Israel kini bisa menikmati tontonan tv sama seperti manusia ketika anjing pliharaan di tinggalkan pemiliknya di rumah maka dengan santai anjing di Israel bisa menonton tv sesuai acara yang di sukai tentunya seputar anjing.

Israel kini punya sebuah stasiun tv khusus utuk anjing stasiun tv ini diberi nama Dog TV acara yang ditayangkan pun sesuai seperti yang menontonya yakni seputar dunia anjing yang dibuat dengan metode sains tertentu sehingga benar-benar dapat dinikmati oleh anjing yang menontonnya.

Warga Israel pun merasa terbatukan dengan ada Dog TV karena anjing anjing mereka bisa mendapatkan hiburan ketika para anjing menoton acara di Dog TV para anjing akan dengan tenang menonton acara yang ditayangkan. Stasiun TV unik ini pun lalau menjadi pembicaraan hangat di Israel.

“Anjing saya benar-benar duduk dengan tenang dan menonton acara televisi tersebut,” ujar salah satu wargabernama Jeff, seperti dikutip Metro, Selasa (12/3/2013).

Pemilik Dog TV, Ron Levi menerangkan, dia mendapatkan inspirasi untuk membuat televisi khusus anjing karena selalu merasa tidak enak hati ketika harus meninggalkan kucing peliharaannya, Charlie, di rumah.

“Saya berpikir kenapa tidak memanfaatkan televisi untuk menghibur anjing atau kucing di rumah,” ujar Levi.

Uniknya sang pemilik Stasiun TV ini kenapa tidak membuat stasiun tv khusu kucing ya kenapa malah membuat stasiun tv khusus anjing padahal di rumahnya yang ada kan kucing peliharaan.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger