Inilah Sebab Mengapa Tertawa Baik Untuk Kesehatan

Sabtu, 23 Maret 20130 komentar

Tertawa meruapakan salah satu kuci dimana Anda akan terasa bahagia , senang serta tubuh menjadi sehat. tertawa menyebabkan perasaan emosional seseoarang menjadi menyenangkan. Namun pada tau gak masih banyak lho manfaat tertewa buat kesehatan tubuh. berikut beberapa manfaatnya



Ini Sebabnya Tertawa Sangat Baik Untuk Kesehatan

1. Menghindari Terjadinya Stress
Tertawa membuat pikiran menjadi positif dan membuat Anda merasa lebih lega karena perasaan dan pikiran pikiran negatif serta bebang pikiran yang terlalu banyak dapat hilang ketika kita tertawa.

2. Menyehatkan Jantung
Tertawa memang di percaya dapat menghindari stress dan menghilangkan pikiran yang negatif. Tidak hanya itu tertawa juga bermanfaat untuk memperlancar aliran darah yang akan kaya oksigen sehingga kinerja jantung menjadi lebih baik.

3. Mencegah Dan Menghindari Bad Mood
Tertawa memang dapat membuat pikiran lebih rileks , santai dan pelaspiasan pelaspian suasana hati yang luka bisa menjadi membaik ketika Anda tertawa , mood yang tadinya buruk bisa beruba dengan cepat ketika kita tertawa.

4. Mengurangi Rasa Sakit
Menurut penelitian Badan Kesehatan Internasional ( WHO ) , orang yang tertawa dapan mengurangi rasa sakit yang di derita , namun apabila sakit. Ingat ! tertawa tidak akan menyembuhkan penyakit kronis namun tertawa dapat mengurasi rasa sakit yang diderita.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger