5 Makanan Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Batuk

Sabtu, 23 Maret 20130 komentar

Top 5- Akhir akhir ini cuaca memang terlihat tidak memungkinkan dan bisa di bilang ektrim , kandang siang panas sekali dan  sore hujan lebat , hal tersebut dapat memicu beberapa penyakit dan virus salah satunya batuk. Memang penyakit yang satu ini gampang sekali menyarang dan menular ke tubuh. na Pagi ini Portal kesehatan, berikut tipsnya :
www.webunic.blogspot.com-5 Jenis Makanan Yang Mampu Atasi Penyakit Batuk
5 Jenis Makanan Yang Mampu Atasi Penyakit Batuk

1. Teh Jahe
teh jahe, teh herbal atau sejenis nya memang di percaya mastarakat Asia sejak jaman dahulu ampuh dalam mengobati penyakit batuk. Caranya cukup dengan menyediakan 3-4 irisan jahe yang telah dicuci bersih , kemudian seduh dengan teh hangat. Alangkah baiknya konsumsi minimal dua kali sehari.

2. Kunyit
kunyit juga di percaya sangat ampuh dalam mengobati batuk. Anda bisa mencapurkan 1/2 sendok teh kunyit yang telah di tumbuk dengan segelas susu.

3. Kemangi
Ramuan alami kemangi juga mampu mengatasi batuk dengan cepat , coba sediakan 2 daun kemangi dan 2 gelas air putih kemudian rebus jadi satu , kemudian minumlah agar lekas sembuh.

4. Campuran Madu dan Lemon
Anda dapat mencampurkan 1 sendok madu dan sari buah lemon ke dalam segelas air hangat. Cara ini juga sudah turun temurun di percaya dapat menyembuhkan batuk dengan cepat.

5. Campuran Lada Putih dan Madu
Sedikan madu sebanyak 1 sendok teh yang di taburi lada putih kemudian minum lah dengan air hangat.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger