5 Makanan Yang Mengandung Antioksidan Yang Tinggi

Rabu, 27 Maret 20130 komentar

Top 5- Makanan yang akan kaya Antioksidan sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh Anda. Antioksidan juga berfungsi untuk menghilangkan radikal bebas dalam tubuh dan dapat melawan kanker pada tubuh. Antioksidan juga dapat membersihkan tubuh Anda dari beberapa penyakit. Namun tahu gak iya makanan apa saja yang paling kaya kandungan antioksidannya ? berikut jenis jenis makanannya.
www.webunic.blogspot.com-6 Makanan Sehat Akan Kaya Antioksidan
6 Makanan Sehat Akan Kaya Antioksidan
1. Paprika Hijau
paprika hijau sudah di kenal dalam bidang kedokteran bahwa paprika ini sangat berguna buat kesehatan tubuh. Orang yang terkena penyakit kanker biasanya akan di anjurkan memakan paprika hijau sebagai makanan utamanya.

2. Telur
Telur memang sngat baik untuk kesehatan , kandungan nutrisi pada telur memang dapat menyehatkan dan membuat tubuh bugar , telur juga akan kaya antioksidan yang berfungsi untuk mengusir radikal bebas pada otot-otot tubuh.

3. Teh Hijau
Teh hijau memang merupakan jenis makanan antioksidan. Teh hijau jua banyak manfaatnya seperti cegah kanker,jantung dan sebagai seperti yang di kutip kemarin disini.

4. Jeruk
Jeruk akan kaya vitamin c yang mimilikikandungan antioksidan alami yang sangat bermanfaat dan menjaga tubuh Anda tetap fit.

5. Apel
Hampir semua buah buhan dan sayur sayuran memang kaya antioksidan yang sangat berguna dan sangat di butuhkan tubuh. Lapisan merah apel kaya vitamin C dan antioksidan.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger