5 Info Menarik Tentang Jerawat

Rabu, 27 Maret 20130 komentar





Top 5- Ada beberapa mitos seputar jerawat yang dipercayai benar padahal itu semua adalah salah, seperti mitos jika jerawat akan sembuh sendiri walaupun tidak diobati padahal ini salah, selain mitos tadi ternyata masih ada beberapa mitos yang salah seputar jerawat lainya kamu mau tahu apa aja mitos seputra jerawat simak 5 Mitos Seputar Jerawat Yang Salah berikut ini.

1. Masalah remaja

Banyak orang yang percaya jika jerawat akan tumbuh di masa masa remaja dan jika sudah tua nati tidak akan tumbuh jerawat padahal ini tidak benar buktinya masih banyak orang yang berumur tidak remaja lagi masih berusaha menghilangkan jerawat.

2. Sembuh sendiri

Banyak orang percaya jika jerawat bisa sembuh sendiri tanpa harus diobati hal ini meungkin benar tapi akan memakan waktu lama selain itu jerawat yang tidak benar penanganannya bisa menimbulkan masalah lain dilain waktu.

3. Sering cuci muka

Ada banyak orang yang percaya jika sering cuci muka bisa sembukan jerawat padaha ini salah muka yang selalu dicuci dengan sabun bahkan bisa membuat jerawat semangkin parah

4. Penyebab jerawat

Banyak orang percaya jika jerawat disebabkan debu padahal debu tidak pernah menyebabkan timbulnya jerwat , yang menimbulkan jerawat di muka kamu adalah bakteri yang masuk kedalam pori pori kulit.

5. Menggunakan uap

Mitos berikutnya yang tidak perlu dipercaya adalah jerawat bisa sembuh dengan memberinya uap. Sebab kenyataannya, uap dan panas bisa membuat jerawat semakin buruk.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger