5 Manfaat Memakan Buah Wortel

Rabu, 27 Maret 20130 komentar

Top 5- Manfaat utama wortel memang sangat baik untuk kesehatan mata dan meningkatkan ketajaman mata. Di balik itu wortel juga memilki manfaat manfaat yang penting dan utama buat kesehatan. Nah kali ini Portal Kesehatan Wbeunic akan membahas manfaat utama konsumsi wortel untuk kesehatan selain wortel bermanfaat untuk kesehatan mata , berikut manfaat manfaat itu :
www.webunic.blogspot.com-6 Manfaat Utama Makan Wortel Untuk Kesehatan
6 Manfaat Utama Makan Wortel Untuk Kesehatan
1. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Selain wortel akan kaay vitamin A , ternyata wortel juga bisa meingkatkat sistem kekebalan tubuh ( imun ) Anda , karena virus-virus pada tubuh dapat di netralisir disaat Anda konsumsi wortel.

2. Menghindari Resiko Penyakit Jantung
Wortel memang miliki kandungan vitamin A , kalsium, lemak , fosfor, kalori dan zat zat lainnya yang bermanfaat untuk tubuh. Zat zat tersebut juga berefek pada kesehatan jantung. 

3. Menghindari Resiko Penyakit Kanker Payudara
Menkonsumsi wortel juga bermanfaat untuk kesehatan payudara Anda. Menurut study yang di lakukan universitas havard , Amerika serikat mengkonsumsi wortel sebanyak 4 kali dalam sehari dapat mengurangi resiko terkena kanker payudara sebesar 35%.

4. Menghindari Resiko Penuaan Dini
Siapa sih yang gak inin terlihat awet muda , wortel akan kaya vitamin , dan zat zat penting yang membantu melawan radikal bebas dalam tubuh sehingga dapat menurunkan darah , menghindari penaykit jantung  , kanker bahkan mengurangi resiko penuaan dini.

5. Membuat Kulit Tampak Indah
Wortel dapat membuat kulit tampak indah dan menghilangkan bercak bercak hitam akibat pugmentasi pada kulit. Wortel juga di percaya dapat mengobati dan menyembukan luka jerawat di wajah Anda.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger