5 Cara Menjaga Kebersihan Rambut

Senin, 25 Maret 20130 komentar

Top 5- Rambut adalah sebuah mahkota seseorang yang membuat Anda lebih cantik dan tampan. Beberapa jenis perawatanpun di jalankan demi memilki rambut yang baik dan indah , dari mengkriting , mewarnai rambut , bahkan sampai meluruskan rambut serta beberapa cara lainnya.

Rambut yang cantik dan nampak indah di pandang juga memerlukan kebersihan lho , tidak hanya di keramas saja. Berikut beberapa cara ampuh membersihkan rambut yang baik dan benar agar rambut tetap terjaga keindahan dan kecantikannya.

www.webunic.blogspot.com-5 Tips Ampuh Menjaga Kebersihan Rambut Dengan Baik
5 Tips Ampuh Menjaga Kebersihan Rambut Dengan Baik
1. Menggunakan Kondisioner
Menggunakan kondisioner dapat membantu untuk menjaga kebersihan kebersihan rambut yang baik dan tepat , karena kondisinoner dapat membentuk lapisan cahaya atas rambut dan tetap terlindungi.

2. Membersihkan Kulit Kepala
Memijat-mijak kulit kepala Anda dengan minyak hangat , cara ini membantu menghilangkan kotoran dan ketombe pada rambut. Minyak juga berfungsi sebagai kondisioner dan melindungi rambut dari kasar dan kering.

3. Menghiilangkan Minyak Berlebih
Apabila rambut anda termasuk rambut yang berminyak lebih alangkah baiknya setiap hari gunakan shampoo untuk membersihkan nya. Biasanya minyak berlebih pada rambut membawa kotoran.

4. Mencuci Keringat Kepala
Mencuci keringat di kepala tertama di rambut dapat membersihkan kotoran dan kulit mati. Apabila keringat kepala jarang di bersihkan akan menumpuk dan membuat rambut berbau tidak enak.

5. Membersihkan Aksesoris Rambut Anda
Bersihkan aksesoris rambut Anda seperti jepit rambut , sisir dan sebagainya. Oh iya untuk tetap selalu menjaga kesehatan dan kebersihan rambut usahakan jangan berbagi sisir dengan teman atau orang lain.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger