Anjing yang Mempunyai Keseimbangan Tinggi

Sabtu, 16 Februari 20130 komentar


Seekor anjing yang jago menjaga ke seimbangan menjadi terkenal karena aksinya ini banyak di sukai orang.

Anjing di Pennsylvania, Amerika Serikat (AS) bernama Zelda ini tidak seperti anjing biasa anjing ini memiliki keahlian yang mungkin tidak bisa dilakukan ajing lain yakni mampu menjaga keseimbangan barang yang ditaruh diatas kepala anjing ini.

Zelda mampu menjaga keseimbangan semua barang yang ditaruh diatas kepalanya, pemiliknya Rebecca Johnson, menaruh piring berisi makanan di kepala Zelda, anjing itu bisa berjalan dengan tenang tanpa menjatuhkan piring. Tidah hanya itu saja Zelda bahkan pernah membawa segelas air, kaleng keripik Pringles, dua jeruk, telur, dan mangkuk tanpa terjatuh.

Keahlian yang dimiliki Zelda ternyata selalau diabadikan dengan foto oleh Rebecca Johnson kemudian foto foto tersebut di Unggah di Internet ternyata para penggunaka internet sangat menyukai aksi yang dilakukan Anjing ini sehinga membuat Zelda menjadi terkenal di Internet.

“Keahlian Zelda ini menjadi hiburan bagi keluarga dan teman-teman saya. Awalnya Zelda sangat bingung ketia saya menaruh benda-benda itu di kapalanya, tapi sekarang ia sudah terbiasa,” ujar Johnson, seperti dilansirMetro, Jumat (15/2/2013).
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger