5 Cara Mendapatkan Tidur Nyenyak Dan Mimpi yang Indah

Rabu, 27 Maret 20130 komentar

Top 5- Tidur nyenyak memang terkadang susah di dapat , mimpi burukpun sering melanda seseoarang yang tidur gelisah ,banyak pikiran dan terlalu banyak aktifitas yang di lakukan sebelum tidur. Nah bagaimana sih cara nya agar bisa tidur nyenyak dan bisa mimpi indah ? Berikut beberapa cara mendapatkannya :
www.webunic.blogspot.com-5 Cara Mendapatkan Tidur Nyenyak dan Mimpi Indah
5 Cara Mendapatkan Tidur Nyenyak dan Mimpi Indah
1. Mengetahui Waktu Yang Paling Tempat Untuk Tidur Anda
Jam berapa Anda mengantuk ? merasa lelah dan mata gak kuat untuk melakukan aktifitas lagi , nah itulah waktu yang tepat untuk tidur. Seseorang normalnya tidur membutuhkan waktu 7 - 8 jam.

Namun apabila Anda tidur hanya 5 jam namun setelah bangun fit dan badan sudah segar serta dapat untuk beraktifitas seharin nah itulah waktu yang pas ukuran lama tidur Anda. Waktu pas saat tidur seseorang dapat membuat mimpi yang Indah

2. Jangan Terlalu Banyak Minum Sebelum Tidur
Terlalu banyak minum baik air putih , teh maupun kopi tidak baik di konsumsi berlebih sebelum tidur , karena hall ini dapat menganggu Anda di tengah malam untuk pergi ke toilet.

3. Hindari Menonton TV Ataupun Komputer Dua Jam Sebelum Tidur
Sudah di lakukan Study oleh beberapa Universitas terkemuka di Osaka Jepang , orang yang menonton Televisi ataupun melihat layar komputer dua jam sebelum tidur akan membuat tidur tidak nyaman dan mimpi buruk.

4. Sudah Mempunyai Rencana Untuk Esok Harinya
Hampir 90% orang cemas dan memikirkan kegiatan ataupun semua hal yang akan di lakukan untuk ke esokan harinya, untuk mengatasi dan memperoleh tidur serta mimpi indah.

Alangkah baiknya sebelum tidur sudah mempunyai pandangan ataupun bisa membuat jadwal-jadwal kegiatan yang akan Anda lakukan di eok harinya.

5. Perhatikan Lampu
Tidur yang baik untuk kesehatan adalah tidur yang meredupkan lampu , hal ini membuat suasa menjadi tenang dan nyaman  , mimpi Indahpun pasti tercapai. Namun ada juga yang gak bisa tidur apabila Lampu redup , jadi untuk masalah masalah begini sebaiknya gak usah di paksaain untuk tidur di lampu redup , sesuaikan dengan suasana hati Anda agar mendapatkan mimpi yang Indah.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger