5 Hewan Yang Menjengkelkan Di Dalam Rumah

Jumat, 22 Maret 20130 komentar

Top 5- Ada beberapa hewan yang membuat kesal atau jengkel di rumah, kamu mautahu hewan apa aja itu.
Kita bisa menemui hewan di mana saka termasud dilingkungan rumah namun hewan hewan yang biasa kamu temui di sekitar rumah ini biasa dianggap menjengkelkan pemilik rumah karena sering menggangu dan merusak. Nah berikut ini ada beberapa hewan yang biasa membuat kesal di rumah mau tahu hewan apa aja itu simak 5 Hewan yang ikin Jengkel di Rumah berikut ini.


1. Tikus


Tikus siapa yang tidak kenal dengan hewan pengerat yang satu ini, Tikus biasanya selalu membuat ulah di rumah mulai dari merusak barang hinga makan makanan yang kamu simpan di rumah sehinga tikus menjadi salah satu hewan yang bikin jengkel di Rumah.


2. Kecoa


Kecoa biasanya selalu ada di rumah, hewan yang satu merupakan hewan yang paling tidak disukai wanita ketika si wanita melihat hewan ini maka biasa dia akan teriak dengan keras, dan yang paling menjengkelkan biasa ketika kita sedang tidur kecoa ini suka jalan jalan ke badan kita yang membuat kita menjadi terkejut dibuatkanya.


3. Semut Merah


Semut merah jika menggigit maka rasanya akan sakit selain sakit biasa kulit kita akan bentol bentol merah dibuatkanya jika dirumah banyak semut merah maka si pemilik rumah akan sangat jengkel dan mencari seribu cara bagaimana caranya untuk membasmi semut merah.


4.Nyamuk

Nyamuk juga sangat menjengkelkan dirumah apa lagi jika jumlahnya sangat banyak pasti kita sangat tergangu karena gigitan nyamuk sangat gatal selain itu gigitan nyamuk juga bisa membuat sakit yang paling teenal adalah sakit demam berdarah.


5. Lalat


Lalat juga salah satu hewan yang sangat menjengkelkan di Rumah sebab hewan kecil yang satu ini selalu membawa berbagai kuman nah jika sampai menghinggap di makanan yang kamu makan maka bisa saja kuman tadi masuk kemakanan kamu.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger