Penonaktifan Adsense Disitus Saya

Kamis, 28 Maret 20130 komentar

Ya ampun ,, Kemarin Saya Baru Saja Mendapatkan Pin Adsense Dari Google, Tapi Pagi Ini saya Terkejut Akan Kemunculan Pesan Di Beranda akun Google Adsense saya,
Sayang sekali ,, Padahal Saya Merasa Tidak Melanggar Kebijakan Google ,, Saya Sudah Berhati hati karena Dahulu juga Pernah Mengalami Kasus Seperti ini.. 
Saya Bertanya- tanya apakah Bisa Diaktifkan Kembali,, 

Saya beharap google Dapat Mengaktifkan kembali untuk situs saya ini
Karena Earning saya mulai Banyak Disitus Ini,, 

Ini isi Surat Google Yang Mengerikan Itu

Pelanggan yang Terhormat, Email ini bertujuan untuk memperingatkan Anda bahwa salah satu situs web Anda saat ini tidak mematuhi kebijakan program AdSense kami, sehingga penayangan iklan telah dinonaktifkan pada situs web Anda.
ID Masalah#: 21027139
Penayangan iklan telah dinonaktifkan untuk:topfivetop.blogspot.com
Laman contoh tempat pelanggaran terjadi:http://topfivetop.blogspot.com/2013/03/5-merk-laptop-yang-paling-awet-dan.html
Diperlukan tindakan: Periksa kepatuhan semua situs pada akun Anda.
Status akun saat ini: Aktif

Penjelasan pelanggaran



Situs yang menampilkan AdSense harus menawarkan nilai penting bagi pengguna dengan menyediakan konten yang unik dan relevan, serta tidak menempatkan iklan pada laman yang memiliki sedikit atau tanpa konten asli.

Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus mudah mengklik ke laman Anda dan menemukan informasi yang dicari.

Harap tinjau Panduan Mutu Webmaster Google ( http://www.google.com/support/webmasters/bin/answer.py?answer=66361 ) untuk informasi selengkapnya.

Diperlukan tindakan: Periksa kepatuhan akun Walaupun penayangan iklan telah dinonaktifkan pada situs tersebut di atas, akun AdSense Anda tetap aktif. Ingatlah bahwa URL di atas hanya merupakan sebuah contoh dan pelanggaran sejenis mungkin terjadi pada laman lain dalam situs web ini atau situs lain yang Anda miliki. Maka dari itu, kami sarankan untuk meninjau situs Anda secara keseluruhan untuk memastikan agar tetap mematuhi kebijakan kami, dan tetap memantau situs Anda untuk mengurangi kemungkinan adanya email tentang kebijakan dari kami di masa yang akan datang. Selain itu, ingatlah bahwa tim kami berhak menonaktifkan akun kapan saja, jika kami terus menjumpai pelanggaran.


Banding Jika Anda ingin mengajukan banding atas penonaktifan ini, Anda dapat menggunakan ID Masalah yang tercantum di atas untuk menghubungi kami lewat Pusat Bantuan: https://support.google.com/adsense/bin/answer.py?hl=id&answer=113061.
Terima kasih atas kerjasama Anda. Hormat kami, Tim Google AdSense



Saya Tidak mengerti tentang Hal Diatas,,Karena Sudah Bergulir 3 Bulan Langsung Dinonaktifkan,,, 
Saya Mohon Untuk Pihak Google Dapat mengaktifkan Kembali,, Hikhikhikz,, :'(
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger