5 Buah yang Baik Untuk Masker Wajah

Sabtu, 23 Maret 20130 komentar

Top 5- Kulit cerah , wajah terlihat bersih dan cantik , lembut memang idaman semua orang. Beberapa perawatanpun telah di lakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun alangkah baiknya Anda mencoba cara cara alami seperti yang akan Portal Kesehatan Wenunic jelaskan. Berikut 5 Jenis buah sehat yang berguna dan bermanfaat untuk masker kecantikan Anda.
www.webunic.blogspot.com-5 Jenis Buah Sehat Yang Baik untuk Masker
5 Jenis Buah Sehat Yang Baik untuk Masker

1. Pisang
Banyak orang yang tidak tau manfaat pisang untuk kecantikan , nah Portal kesehatan Webunic jelaskan , pisang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit terutama muka , dan sudah di lakukan study pisang juga dapat menyembuhkan jerawat dan membuat kulit wajah Anda kencang.

2. Mangga
Buah Yang akan kaya vitamin ini juga dapat membuat kulit lebih cerah dan lembut.buah mangga juga dapat mengobati binti bintik penuaan dan gelap. Coba tambahkan susu ke daging buah mangganya kemudian oleskan pada wajah.

3. Stoberi
Stroberi juga mampu mengatasi masalah jerawat pada kulit wajah Anda. Campurkan dengan yogurt dan oleskan ke wajah , lakukan 3 kali seminggu agar memperoleh hasil yang maksimal.

4. Alpukat
Alpukat memang sangat baik untuk kulit wajah agar bersinar , lembut. Manfaat buah alpukat juga masih bnyak lagi silahkan bisa lihat di 5 Khasiat Alpukat Untuk Kecantikan.

5. Lemon
Gunakan Lemon dan campuran madu kemudian oleskan ke wajah dan diamkan 30 menit , baru bilas dengan air hangat , lakukan hal ini setiap hari selama 2 minggu dan coba lihat hasilnya kulit wajah akan bersinar lembut dan bersih dari jerawat. Khasiat lemon lainnya bisa Anda baca di sini.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger