5 Sayuran Yang Bermanfaaat Untuk Mencegah Dehidrasi

Sabtu, 23 Maret 20130 komentar

Top 5- Cuaca di siang hari memang terkadang panas nya bukan main , dan kita sering merasa gampang sekali haus dan lelah. Itu semua membuktikan bahwa di cuaca yang panas sekali ini membuat kita cepat dehidrasi. Namun bagaimana mencegah dehidrasi tersebut? Berikut beberapa sayuran yang bermanfaat untuk mencegah terjadinya dehidrasi.
www.webunic.blogspot.com-5 Jenis Sayuran Yang Bermanfaat Untuk Menghindari Dehidrasi
5 Jenis Sayuran Yang Bermanfaat Untuk Menghindari Dehidrasi

1. Paprika
Paprika akan kaya vitamin C , A, K dan kandungan air yang mencapai 80% lebih sangat baik di konsumsi di cuaca panas seperti ini.

2. Mentimun
Mentimun juga termasuk jenis sayuran yang akan kaya mineral terkandung di dalam nya , jadi cocok di masukan dalam menu makan saat cuaca panas.

3. Tomat
Tomat mengandung mineral air hampir 95% dan kaya akan anti-oksidan jadi bermanfaat untuk menu makan cuaca panas seperti ini. Tomat juga dapat di masukan ke menu diet Anda , karena mengkonsumsi tomat yang mentah dapat menghilangkan ngidam makanan.

4. Wortel
Wortel memang akan kaya vitamin , namun tidak hanya itu wortul yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh ini mampu membuat Anda terhidrasi , membersihkan kulit dan mencerahkan wajah. Konsumsi jus wortel tiap hari di cuaca seperti ini baik untuk kesehatan.

5. Brokoli
Brokoli juga salah satu sayuran yang akan kaya mineral yang dapat membuat tubuh Anda tetap terhidrasi. Jadi konsumsi brokoli ataupun jus brokoli di cuaca seperti ini baik untuk menghindari dehidrasi.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger