5 Makanan Yang Kaya Akan Vitamin A

Rabu, 27 Maret 20130 komentar

Top 5- Makanan yang mengandung vitamin dan nutrisi sangat di butuhkan tubuh , nah sore ini Portal kesehatan Webunic akan membahas jenis jenis makanan akan kaya vitamin-A yang sangat baik untuk kesehatan tubuh Anda , makanan apa saja berikut yuk kita simak :
www.webunic.blogspot.com-6 Jenis Makanan Akan Kaya Vitamin A
6 Jenis Makanan Akan Kaya Vitamin A
1. Wortel
Wortel adalah makanan akan kaya vitamin baik vitamin A , vitamin C dan nutrisi yang di perlukan tubuh. Wortel sangat bermanfaat untuk kesehatan mata , kecantikan kulit , dan dapat di masukan dalam menu diet Anda.

2. Bayam
Bayam juga makanan yang banyak mengandung vitamin A , bayam juga sering kali merupakan makanan yang dapat di jadikan menu diet. Apabila Anda masak sayur bayam jangan makan sayur tersebut setelah 6 jam , karena kandungan vitaminnya sudah berubah jadi racun yang membuat mual dan perut mules.

3. Keju
Keju juga sangat banyak kandungan vitamin A nya , dan keju termasuk makanan yang sangat baik untuk kesehatan kulit Anda.

4. Telur
Telur juga makanan akan kaya vitamin A , Konsumsi kuning telur juga banyak manfaat nya dapat menjadikan kulit nampak bersinar.

5. Alpukat
Apokat salah satu makanan yang bermanfaat oleh tubuh. Alpukat juga dapat membantu tubuh Anda untuk menyerap vitamin A dari usus halus. Kulit atau daging alpukat juga dapat digunakan untuk perawatan kecantikan kulit seperti masker.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger