5 Extension Google Chrome Untuk CEO

Rabu, 27 Maret 20130 komentar



Top 5- Ada beberapa Extension Google Chrome yang banyak digunakan untuk kepentingan SEO blog apa kamu sudah menggunakan Extension Google Chrome Untuk SEO ini?

SEO sangat penting untuk mengoptimalkan pengunjung blog atau situs kita agar menjadi ramai, tanpa seo yang bagus pastinya sebuah blog atau situs tidak akan banyak mendapatkan banyak pengunjung karena hampir 90% pengunjung blog datang dari mesin pencari sehingga jika kita bisa memaksimalkan SEO blog kita di mesin pencari maka akan lebih banyak dapat kunjungan dari mesin pencari seperti google.

Kali ini kita tidak akan membahas cara seo bekerja melainkan beberapa tols yang bisa kamu gunakan untuk kepentingan seo blog kamu yang saat ini menggunaka Google Chrome.

Ada beberapa Extension Google Chrome yang baik untuk SEO yang sudah banyak digunakan oleh master master SEO untuk menganalisa situs dan blog miliknya agar bagsu di mata Mesin pencari.

Nah berikut ini ada beberapa Extension Google Chrome terbaik Untuk SEO mau tahu apa aja itu simak 5 Extension Google Chrome Untuk SEO berikut ini.

1. SEO Quake Google Chrome Ekstensi

Dengan mengunakan Extension google chrome ini maka kamu akan melihat satistik seo kamu di tolbar google chrome , disini kamu bisa melihat PageRank, Alexa Traffic Rank, Keyword Density Ratio.

2. Meta SEO Inspector

Dengan menggunakan Meta SEO Inspector maka kamu akan mendapatkan beberapa analisa penting yang digunakan mensin pencari dalam memeringkat sotus di halaman mesin pencari. Tols ini sangat penting terpasang di Google Chrome.

3. Web Developer Google Chrome

Extension ini sangat penting karena akan memeriksa semua komponen setatus kamu dalam menentukan seberapa baik situs kamu di mesin pencar banyak faktor yang bisa membuat situs kamu sangat baik di SEO seperti penggunaka H1-H6 akan diperiksa dengan Extension ini. Selain itu Extension ini juga bisa memeriksa css, gambar, tag pos, frame, tag tabel, link eksternal dll yang akan berpengaruh untuk seo blog kamu.

4. Firebug Lite untuk Google Chrome

Extension ini biasa digunakan untuk memeriksa kode kode yang ada di web agar berjalan dengan baik dan tidak berat diakses.

5. Google Similar Pages beta (dari Google)

Ingin mencari baclink dengan tema situs yang sama maka kamu harus memasang Extension ini untuk memudahkan pencarian situs yang sama dengan tema situs kamu agar baclink yang kamu tanamkan tidak dianggap sebagai spam oleh mesin pencari.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger