5 Penyakit Yang Disebabkan Oleh Stress Berat

Rabu, 27 Maret 20130 komentar

Top 5- Stress dapat di sebabkan karena terlalu banyak beban pikiran yang menumpuk yang sulit di selesaikan. Stres juga memperngaruhi kesehatan tubuh Anda , dan ternyata banyak juga lho penyakit penyakit yang di picu dari stress , apa saja itu ? Berikut beberapa penyakit itu :
www.webunic.blogspot.com-6 Penyakit Yang Disebabkan Stress
6 Penyakit Yang Disebabkan Stress
1. Sakit Kepala ( Pusing )
Stress memang sangat memicu penyakit , terutama di bagian kepala , seseorang yang stress biasanya memilki beban hidup yang di anggapnya berat , dan hal ini memicu sakit kepala berkepanjangan. Sbaiknya tidur yang cukup dan jaga pola makan Anda untuk mencegah hal ni terjadi.

2. Mendadak Sakit Perut
Orang yang stress biasanya cenderung mendadak sakit perut , karena sistem kerja otak terhubung dengan sistem pencernaan bagian usus, hal ini memicu respon dari syraf otat ke usus , dan menyebabkan mulas.

3. Dapat Menyebabkan Kulit Gatal-Gatal
Menurut Penelitian Badan Kesehatan Internasional ( WHO ) stress dapat mengaktifkan serabut syaraf yang menimbulkan sensasi gatal yang luar biasa.

4. Gusi Berdarah
Biasanya orang stress rentan sekali dengan masuknya infeksi bakteri-bakteri di dalam gusi yang menyebabkan berdarah.

5. Kram Yang Sangat Sakit
Orang Stress juga dapat memicu terjadinya kram yang sangat sakit , Wanita dapat beresiko mengalami kram dua kali lebih besar karena syaraf simpatis wanita lebih besar.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger