5 Tempat Wisata Yang Romantis

Selasa, 26 Maret 20130 komentar



Top 5- Perancis merupakan negara yang penuh dengan pesona wisata yang indah namun jika kamu ingin berwisata sambil menikmati suasana romantis bersama pasangan maka sebaiknya kamu mengunjungi tempat tempat wisata di perancis berikut ini karena tempat wisata ini sangat romatnis dan sangat cocok untuk orang yang suka suasan romantis. Mau tahu tempat wisata yang romantis di Prancis simak 5 Tempat Wisata Romantis di Perancis berikut ini.

1. Marseille

Berkat pantai panjang berpasir dan iklim Mediterania yang cerah, Marseille adalah kota menakjubkan untuk dikunjungi pasangan, kelompok teman-teman, keluarga, dan single.

Kota terbesar kedua di Prancis ini memiliki warisan yang kaya dan unik, hotspot budaya yang besar dan lokasi luar biasa di Prancis Selatan, antara laut biru dan bukit terjal, di daerah yang dikenal sebagai Riviera Prancis.

2. Brittany

Brittany adalah tujuan wisata Prancis yang dicari karena sejarahnya, penduduk di pusat budaya menyenangkan, pakaian adat lokal dan tetap hidup dalam tradisi sebagai tanda penghormatan kepada masa lalu tempat itu.

Brittany adalah campuran magis, pantai cantik dan kota menawan, yang semuanya ramah dan terbuka bagi pengunjung untuk mengalami gaya hidup lokal.

3. Toulouse

Terletak di Pyrenees Prancis, Toulouse adalah kota karakter, pesona dan hidup nyaman Prancis. Banyak bangunan yang bersejarah yang indah dan hotspot seni dan budaya termasuk Basilika Saint Sernin, Muse des Abbatoirs, dan Biara Perancis-Gothic Jacobin dengan pilar ‘pohon palem’.

Toulouse dijuluki ‘Ville Rose’ karena cahaya yang indah dari bangunan di bawah sinar matahari, yang meliputi keajaiban arsitektur menakjubkan seperti rumah-rumah kota Renaissance, lapisan jalan-jalan kecil kota dan alun-alun.

4. Paris

Jangan lupa Kota Cinta. Asmara begitu kuat mengakar, sepanjang jalan dari Champs-lyses, dengan menara Eifel dan segera kembali ke kafe nyaman yang melapisi jalan-jalan ibukota Prancis.

Jangan lupa kunjungi Katedral Notre Dame – gereja paling terkenal di dunia yang juga dihormati dalam dunia arsitektur – sering dianggap sebagai contoh terbaik dari arsitektur gothic yang mendominasi Eropa.

5. Pengunungan Alpen

Kamu akan menemukan salju biru langit sepanjang tahun yang sempurna di Pegunungan Alpen Prancis. Ini daerah indah menawarkan beragam resor ski untuk semua pencinta ski.

Tiga lembah daerah populer adalah rumah bagi resor seperti Meribel, Les Menuires dan Courchevel. Hotel, pondok-pondok dan chalets berbaris menjadi pemandangan menakjubkan di sini.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger