5 Makanan Yang Baik Untuk Kesehatan Ginjal

Sabtu, 23 Maret 20130 komentar

Top 5- Ginjal merupakan salah satu organ terpenting dalam tubuh yang berfungsi untuk menyaring darah , menghasilkan hormon dan menjaga keseimbangan asam basa dalam tubuh. Apakah Anda sudah menyayagi ginjal yang terdapat pada tubuh Anda? Berikut Jenis jenis makanan yang bermnfaat untuk ginjal.
www.webunic.blogspot.com-5 Jenis Makanan Yang Bermanfaat Untuk Kesehatan Ginjal
5 Jenis Makanan Yang Bermanfaat Untuk Kesehatan Ginjal

1. Bawang Putih
Bawang putih bisa di bilang jenis makanan yang wajib ada untuk bumbu dapur bagi masyarat Indonesia. Kandungan antioksidan dan antipembekuan pada bawang putih berguna mengungari resiko penyakit jantung , ginjal dan dapat mengungari kadar kolestrol jahat serta peradangan pada tubuh.

2. Apel
Apel adalah salah satu buah yang bermanfaat untuk kesehatan ginjal Anda karena fungsi detoksifikasi pada apel dapat membersihkan ginjal. Konsumsi tiap hari juga bagus untuk kesehatan.

3. Kubis
Kubis memang banyak orang adalah salah satu jenis sayuran yang kurang vitamin ,protein namun di balik itu kubis sangat bermanfaat untuk ginjal , kubis dapat meningkatkan fungsi ginjal dan sebagai obat alami untuk menyehatkan ginjal.

4. Ikan
Kandungan Omega-3 pada ikan berfungsi mengurangi resiko peradangan di dalam tubuh , sehingga melindungi ginjal dari penyakit. Jenis ikan yang sehat untuk ginjal di antaranya ikan salmon , mackerel, herring dan tuna.

5. Minyak Zaitun
Anti inflasi asam lemak pada minyak zaitun di percaya menurunkan oksidasi dan berkhasiat pada kesehatan ginjal Anda.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger