Cara Mencegah Dan Menghilagkan Bisulan

Rabu, 27 Maret 20130 komentar

Top 5- Bisulan memang membuat kurang nyaman dan percaya diri seperti halnya jerawat , nah apa sih penyebab bisulan? Bisulan di sebabkan karena bakteri bakteri ataupun bisa kotoran dari luar yang masuk dalam tubuh karena goresan ataupun luka , yang membuat infeksi pada bagian atas kulit , Nah bagaimana sih cara mengatasi bisul bisul tersebut agar tidak sering terjadi pada diri kita , berikut caranya.
www.webunic.blogspot.com-6 Tips Ampuh Mecegah Dan Menghilangkan Bisulan
6 Tips Ampuh Mecegah Dan Menghilangkan Bisulan
1. Memperhatikan Kebersihan Tubuh
Perhatikan kebersihan diri Anda , agar bakteri bakteri tidak mudah menyerang pada tubuh kita , orang yang suka kebersihan biasanya jarang terserang penyakit.

2. Gunakan Sabun Antiseptik
Apabila Anda sering terkna bisulan ataupun untuk mencegah terjadinya bisulan sebaiknya gunakan sabun antiseptik , sudah banyak kok porduk produk sabun yang emngandung anti septi jadi tidak perlu tertalu khawatir.

3. Gunakan Daun Sirih
Caranya cukup mudah cuma dengan mengunakan 2/3 lembar daun sirih yang di hangatkan di air mendidih , kemudian letakkan pada bisul bisul Anda agar cepat mengempis.

4. Dengan Menggunakan Lidah Buaya
Daging lidah buaya di percaya sejak jaman dulu dapat mengatasi dan menghilangkan bisulan , kupas kulit lidah buaya dan ambil daging lidah buayanya kemudian oleskan pada bisul , mungkin akan terasa sakit sekali tapi ini cuma sebentar saja , kemudian akan terasa dingin dingin sejuk.

5. Mengompres Dengan Air Hangat
Kompres bagian bisul dengan air hangat , hal ini dapat meningkatkan sirkulasi datah Anda. Apabila bisul sudah mulai pecah sebaiknya perhatikan cara membersihkannya yaitu jangan sampai air nanah nya jangan sampe menular ke kulit didekat bisulannya karena dapat menularkan dengan cepat.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger