5 Kebiasaan Sehat yang bisa anda Lakukan Dipagi Hari

Kamis, 07 Maret 20130 komentar




Top 5- Ada beberapa kebiasaan yang baik dan sehat yang bisa kamu lakukan di pagi hari mau tahu kebiasaan sehat apa aja itu simak berikut ini.

Pagi hari merupakan awal dari aktifitas awal yang baik pasti harusnya diawali dengan kegiatan yang baik seperti melakukan kebiasaan sehat. Nah kamu mau tahu kebiasaan sehat seperti apa yang bisa dilakukan setiap pagi sehinga bisa membuat tubuh kamu sehat sepanjang hari simak 5 Kebiasaan Sehat yang Bisa Dilakukan di Pagi Hari berikut ini.

1. Minum Air Putih

Minum air putih dipagi hari sangat baik untuk kesehatan sebab ketika kita tidur malam setidaknya dalam jangka waktu 8 jam tubuh kita tidak mendapatkan asupan air sehinga minum air di pagi hari bisa membatu membuang racun yang ada di dalam tubuh kamu di pagi hari.

2. Yoga

Melakukan yoga di pagi hari juga baik sebab bisa membuat tubuh kamu menjadi fit selama satu hari selain itu yoga juga dapat membuat kamu fokus ketika melakukan aktifitas di siang hari.

3. Minum air hangat yang dicampur lemon dan madu

Perut terasa tidak enak setiap kali bangun di pagi hari. Nah, untuk mengatasinya, kamu bisa minum air hangat yang dicampur lemon dan madu. Minuman ini bermanfaat sebagai obat sembelit dan juga menjaga pergerakan usus halus.

4. Joging

Jika kamu terlalu sibuk bekerja di siang hari maka apa salahnya jika kamu olah raga di pagi hari seperti melakukan joging nah dengan olahraga joging di pagi hari maka kamu akan memasukan udara segar yang banyak kedalam paru paru kamu tentunya ini sangat baik untuk kesehatan.

5. Mandi Pagi

Habis bangun tidur pagi apa salahnya kamu langsung mandi untuk menghilangkan rasa kantuk selain itu banyak manfaat sehat yang bisa kamu dapatkan dari mandi pagi
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger