Cara menghindari pemboman klik pada iklan adsense

Senin, 28 Januari 20130 komentar

Jika Anda melihat account Google Adsense memiliki RKPT halaman yang tidak biasa seperti 5, 10 atau bahkan ratusan kali lebih banyak dari tarif normal Anda, Anda mungkin akan diserang oleh seseorang untuk Bom Klik. Sistem Google akan cepat bereaksi dan menonaktifkan account Anda karena aktivitas klik tidak valid. Account Anda dapat sangat mudah untuk mendapatkan cacat, Anda juga akan kehilangan semua penghasilan anda bahkan Google memulihkan account Anda nanti. Jangan mau jadi korban? Mari kita lihat bagaimana kita dapat mempertahankan diri.


Apa Adsense Klik-Bom dan Cara Mencegah itu?
Bom Klik Adsense adalah ketika orang-orang jahat atau niat pesaing Anda untuk secara besar-besaran klik iklan Adsense Anda dengan tujuan mendapatkan account Adsense ini webmaster dilarang.
# 1. Google Adsense sebenarnya memiliki seorang pejabat " tidak valid Klik Contact Form "yang dapat Anda gunakan untuk melaporkan setiap aktivitas account yang tidak biasa bahkan Anda memprediksi seseorang akan memberi Anda klik-pengeboman. Anda harus segera melaporkan setiap isu yang tidak valid untuk tim Google Adsense ketika situs Anda

menderita klik-dibom, itu metode terbaik untuk membiarkan Google mengajukan kasus Anda dan membela akun Adsense Anda. Google hanya akan menghubungi Anda setelah Google menduga account Anda dengan masalah yang signifikan.
# 2. Keluarkan iklan Adsense yang menderita masalah klik pemboman sementara sampai seluruh masalah akan diselesaikan, itu juga penting bahwa Anda bisa mencegah mereka menghancurkan account Anda lebih lanjut.
# 3. Pelacakan pembom klik! Mau pasang iklan mobil adalah layanan gratis yang berguna bagi webmaster untuk melacak iklan PPC Anda. Klik Aider akan mendeteksi klik ke Google Adsense dan jaringan PPC lainnya. Hanya tempat kode JavaScript untuk mulai melacak dengan statistik real time.
# 4. Mengelola dan mengontrol iklan Anda dengan " Siapa yang Melihat Iklan"plugin. Siapa yang Melihat Iklan merupakan manajemen Plugin iklan canggih yang memungkinkan Anda memutuskan siapa yang akan melihat iklan Anda dengan berbagai kondisi, misalnya hanya iklan tampilan untuk pengunjung yang datang mesin pencari bentuk, menyembunyikan Iklan untuk para pembaca yang memiliki lebih dari tayangan iklan. Benar-benar sebuah plugin berguna Anda dapat menginstal di situs WordPress Anda.
# 5. Batasi beberapa klik dengan alamat IP. Anda dapat menggunakan beberapa kode Javascript dasar untuk membatasi jumlah klik oleh IP, jika seseorang mencoba beberapa klik iklan Anda, maka secara otomatis akan menampilkan iklan yang lain sebagai gantinya. Untuk lebih jelasnya, klik di sini .Harap beritahu kami jika Anda tahu JavaScript berlaku lagi bisa kita gunakan untuk mencegah klik yang tidak valid.


Saya Bottom Line
Karena Google menganggap serius tentang masalah penipuan klik, menjaga mata dekat pada statistik harian Anda Adsense. Jadi Anda dapat dengan cepat bereaksi pada waktu dari terhadap pemboman klik. Selain itu, seseorang mungkin lulusan penerbit AdSense ID dan tempat di mana saja untuk mencapai klik-bom sehingga Anda tidak bisa melacak IP mereka, Anda dapat mengaktifkan "Situs yang Diperbolehkan" fitur di bawah tab "Adsense Setup" yang hanya menetapkan URL Anda masih dapat menampilkan iklan, tapi tayangan dan klik tidak akan didata, pengiklan tidak akan dikenakan biaya, dan Anda tidak akan menerima penghasilan untuk URL tersebut.
Apakah Anda menderita setiap Bom Klik pada blog Anda? Bagi cerita Anda pada komentar.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger