Bocoran Dari Nexus 5

Minggu, 17 Maret 20130 komentar




Google bersama LG berencana membuat smartphone Nexus 5 namun belum diluncurkan dan dibuat ternyata Spesifikasi Nexus 5 ini sudah bocor di Internet nah kamu mau tahu bocoran Spesifikasi LG Nexus 5 ini.

LG Nexus 5 dibuat oleh google dan LG yang akan menyaingi samsung Galaxy S4 yang belum lama diluncurkan samsung karena sainganya adalah Galaxy S4 sudah pasti spesifikasi Nexus 5 ini sangat luar biasa.

Bocoran yang didapat mengabarkan jika LG Nexsus 5 ini menggunakan layar yang cukup besar bahkan lebih besar dari samsung Galaxy S4, LG Nexsus 5 menggunakan layar berukuran 5,2 inci dengan teknologi OLED(Organic Light Emiting Diode) dengan resolusi ful HD1080p atau 1920 x 1080 piksel.

Sedangkan prosesor yang digunakan adalah prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz. Semntara ram ponsel ini dilengkapi dengan 3 GB DDR2, ponsel ini juga didukung dengan grafis yang luar biasa yakni grafis dari Adreno 330.

Untuk urusan kamera LG Nexsus 5 hanya mengunakan kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor besutan OmniVision. Semntar untuk media penyimpanan LG Nexsus 5 dilengkapi dengan memori internal dengan tiga varian kapasitas penyimpanan, yakni 16GB, 32GB, dan 64GB dan sebuah slot microSD untuk ekspansi memori eksternal juga disediakan.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger