5 Manfaat Olah Raga Lompat Tali

Senin, 25 Februari 20130 komentar


Top 5- Olahraga lompat tali merupakan olahraga yang sangat mudah dilakukan bahkan bisa dilakukan di dalam rumah kamu. Nah kamu mau tahu gak apa manfaat yang bisa kita dapatkan dengan melakukan olahraga lompat tali ini ? Berikut ini ada bebebrapa manfaat olahraga lompat tali yang bisa kamu dapatkan mau tahu apa aja simak 5 Manfaat Olahraga Lomat Tali berikut ini.

1. Membakar kalori cukup besar

Olahraga lompat tali sangat bagus untuk kamu yang mau membakar kalori setidaknya selama 30 menit kamu melakukan lompat tali setidaknya 450 kalori kamu akan terbakar.

2. Menjaga kesehatan sistem kardiovaskular

Olahraga lompat tali bisa menyehatkan Jantung kamu sebab dengan melakukana olahraga lompat tali Otot jantung Anda makin kuat dalam memompa banyak darah. Walhasil, oksigen dan nutrisi terdistribusi lebih lancar ke seluruh tubuh.

3. Menurunkan risiko osteoporosis

Sering olahraga lompat tali maka kepadatan tulang kamu akan semangkin rapat hal ini akan membuat kamu tidak mudah terkena osteoporosis atau pengeroposan tulang.

4. Melatih konsentrasi

Olahraga lompat tali harus dilakukan dengan konsentrasi yang penuh jika tidak konsentarasi maka kamu akan salah salah dalam melakukan olehraga ini nah ternyata olahraga ini secara tidak langsung olahraga ini bisa melatih konsentrasi kamu.

5. Bisa dilakukan dengan mudah dan murah

Olahraga ini sangat murah dan mudah dilakukan bahkan bisa dilakukan didalam rumah kamu Sendiri
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger