Batman Inggris Berhasil Tangkap penjahat

Rabu, 06 Maret 20130 komentar




Seorang yang menggunakan pakiyan mirip Batman berhasil menagkap penjahat dan membawa penjahat itu ke kantor polisi.

Pasti kamu tidak asing dengan Batman ya salah satu superhero yang selalu memerangi kejahatan ini ternyata benar benar ada di Inggris bahkan ia berhasil mengkap penjahat dan kemudian membawanya ke kantor polisi untuk di penjara.

Seorang pria misterius yang tidak diketahui namanya ini secara mengejutkan membawa seorang penjahat ke kantor polisi polisi di Bradford, Inggris pada 25 Februari.

“Saya telah menangkap satu penjahat ini untuk Anda,” kata pria berkostum Batman itu, seperti dikutip dariNewYork Daily News, Selasa (5/3/2013).

Penjahat yang dibawa oleh Batman ini merupakan seorang pencuri yang berhasil ditangkap oleh batman benaran. Aksi pria yang menggunakan kostum batman ini pun sempat diabadikan oleh kamera cctv kantor polisi.

Sampai saat ini tidak ada yang mengetahui identitas batman ini sehinga orang ini dianggap sebagai sososk batman yang sangat misterius dan membasmi kejahatan.

Aksi memerangi kejahatan ala Batman ini bukan yang pertama kali terjadi. Tahun lalu pihak kepolisian di Petoskey, Amerika Serikat (AS) dihebohkan dengan aksi seorang pria memakai kostum Batman yang tiba-tiba muncul di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam keadaan berkeringat.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger