Cara Mengatasi Malware Ahead pada website

Senin, 24 Desember 20120 komentar

Malware merupakan jenis virus komputer yan dampaknya menurut saya tidak begitu parah

Disini saya akan menjelaskan tentang cara menanggulanginya pada website anda sendiri
jika website anda terserang akan muncul gambar seperti ini
Pada Mozilla


Saya mengalaminya beberapa saat yang lalu
dan segera memperbaikinya,, ternyata gampang sekali.. malware yang menyerang blog saya ternyata bersumber dari gampar pada postingan saya.. langsung saja dihapus / langsung hapus postingan kalian saja

Sekian penjelasan dari saja , memang cukup singkat,,
semoga bermanfaat
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger