5 Masalah Yang Sering Datang Ketika Akan Menikah

Senin, 25 Februari 20130 komentar


Top 5- Banyak pasangan yang biasa memilih untuk menikah di luar negri dengan berbagai alasan mereka masing masing namun menikah di luar negri bukan tanpa masalah biasanya akan sedikit masalah yang akan timbul ketika kita menikah diluar negri. Nah berikut ini ada beberapa masalah yang sering timbul ketika menikah di luar negri mau tahu masalah seperti apa itu simak 5 Masalah Yang Sering Muncul Ketika Menikah Diluar Negri berikut ini.

Surat-surat izin pernikahan


Surat menyurat merupakan hal yang sangat penting untuk dilengkapi ketika ingin menikah nah ternyata ini terkadang menjadi masalah ketika kita ingin menikah diluar negri kendalanya adalah susahnya mendapatkan surat izin dan admistrasi lainya yang harus dilengkapi di negara tujuan menikah dan negara asal peserta pernikahan.

Lupa barang yang akan dibawa


Ketika menikah diluar negri pastinya kita akan membawa beberapa perlengkapan pernikahan ke luar negri nah terkadang banyak orang yang akan menikah keluar negri sering lupa membawa barang yang sangat penting untuk di bawa.

Cuaca


Banyak orang yang menikah diluar negri karena cuaca di negri orang lebih baik dibandingkan di negri asal namun banyak juga orang yang menikah diluar negri mengeluhkan akan cuaca yang ada di negara tujuan tempat mereka menikah.

Penundaaan perjalanan

Ketika jadwal penikhakan sudah tersusun rapi dan kamu siap berangkat untuk menikah tiba tiba alat transportasi yang akan kamu gunakan mengalami keterlambatan atau penundaan perjalanan hal ini pasti akan mempengaruhi jadwal yang sudah kamu buat.

Pembatalan


Untungnya, pembatalan sangat langka ketika menikah di luar negeri, dengan hanya lima persen dari penyedia pernikahan mengatakan pernah mengalami pembatalan pernikahan.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger