Ternyata Wanita Hanya Butuh waktu 3 Menit untuk jatuh Cinta

Selasa, 26 Februari 20130 komentar



Taukah kamu berapa lama waktu yang dibutuhkan wanita untuk jatuh cinta ? Ternyata waktu yang dibutuhkan wanita untuk jatuh cinta tidak lah lama hanya 3 meit saja.

Mungkin banyak orang yang mengira jika wanita membutuhkawn waktu berhari hari atau berbulan bulan untuk sekedar jatuh cinta pada seorang pria namun kenyatanaya itu semua salah wanita hanya membutuhkan waktu yang singkat untk suka dan jatuh cinta pada seorang pria, yakni hanya membutuhkan waktu 3 menit saja.

Dalam waktu 3 menit ini wanita akan langsung bisa menilai pria tersebut cocok atau tidak untuk dia. dalam waktu itu juga wanita bisa menilai penampilan fisik dan selera berbusana pria di hadapannya, serta tidak ketinggalan aroma si pria, aksen dan kemampuan berbicara yang dimilikinya. Wanita juga dengan cepat menyimpulkan bagaimana pria tersebut berinteraksi dengan teman-temannya, apakah pria tersebut seseorang yang menyenangkan, ambisius atau egois.

Dalam waktu yang singat juga wanita bisa langsung memutuskan jika si pria itu tidak baik dan uniknya ketika wanita bertemu dengan pria yang baru mereka kenal kebanyak merek akan malu malau padahal dia memperhatikan dengan detail pria tersebut.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger