Orang Sukses memiliki jari Manis Panjang

Kamis, 28 Februari 20130 komentar

Punya jari manis panjang berati kamu akan meraih kesuksesan di masa yang akan datang ?

Jari manis bukan hanya indah dipasangi cincin namun bisa menentukan apa kamu akan sukses atau tidak. Bentuk jari manis setiap orang pasti berbeda beda ada yang panjang dan juga ada yang pendek namun ada kabar baik bagi kamu yang punya jari manis panjang sebab jari manis panjang akan memiliki kehidupan karir yang lebih baik.

Panjang jari manis ternyata bisa memprediksi keterampilan kewirausahaannya, preferensi karier dan sejumlah ciri-ciri lain yang penting untuk keberhasilannya dan karier yang sukses.

Hal ini sesuai dengan penelitian yang di lakukan oleh Ekonomis Aldo Rustichini dan Luigi Guiso. Dalam penelitian ini mereka mewawancarai setidaknyai 2 ribu orang Italia dan wanita pemilik usaha kecil dan pendirinya. Mereka juga diminta untuk menujukan jari manis mereka nah dari sini terlihat jika wanita yang memiliki jari manis yang panjang ternyata ri-cirinya seperti kemampuan spasial, mengambil risiko, dan ketegasan dalam mengelola usaha mereka.

Secara umum, pengusaha paling sukses memiliki jari manis 10 sampai 20 persen lebih panjang dibanding jari telunjuknya.

Tidak hanya sukses dibidang usaha dari penelitian ini juga ditemukan orang yang memiliki jari manis lebih panjang juga bekerja di perusahaan besar dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang lebih besar dan memiliki kemampuan mengelola beban kerja yang besar.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger