Pengemis ini mendapatkan uang Rp 1,5 Miliar karena mengembalikan Cincin

Selasa, 26 Februari 20130 komentar



Pengemis asal Amerika Serikat ini mendapatkan uang sebanyak Rp 1,5 Miliar atas perbuatan baiknya yang mau mengembalikan Cincin tunagan seorang wanita yang memberikan uang kepada dirinya.

Perbuatan baik pasti akan mendapat balasan baik inilah yang dirasakan pengemis bernama Billy Ray Harris seorang pengemis asal Kansas City, AS.

Billy Ray Harris akan mendapatakn uang Rp 1,5 Miliar atas jasa baiknya yang mau mengembalikan cicncin tunagan wanita bernama Sarah, ketika itu Cincin tunagan sarah tidak sengaja terjatuh kedalam kaleng pengemis ketika ia memberikan beberapa uang kepada Billy Ray Harris.

Billy Ray Harris yang mengetahui jika ada Cincin didalam kalengnya kemudian menyimpan Cincin tersebut berharap jika si pemilik cincin tadi akan menemui dirinya lagi untuk menayakan Cincinnya.

Sarah yang merasa kehilangan cincinya setelah beberapa hari kemudian kembali menemui pengemis Billy Ray Harris. Dan menyakan apakah Billy menemukan benda yang sangat berharga.

“Apakah itu sebuah cincin? Dia menjawab ‘Ya’. Lalu saya katakan, saya masih menyimpannya,” ujar Billy Ray.

Sarah sangat senag ketika ia berhasil menemukan kembali cincin tunaganya yang hilang. Karena ingin menghargai jasa baik Billy Ray tunagnag Sarah yang bernama Darling membuatkan sebuah situs untuk menjaring dana untuk menghargai jasa baik si pengemis itu.

Hasilnya luar biasa, hingga Senin (25/2/2013), sudah 6.000 orang mendonasikan uangnya dengan total sebesar 145.000 dolar AS atau hampir Rp 1,5 miliar.

“Peristiwa ini membuat kami sadar bahwa masih banyak orang baik di luar sana,” kata Sarah.

Kini Billy Ray siap menikmati uang sebanyak Rp 1,5 miliar atas jasa baiknya yang mau mengembalikan cincin tungana sarah.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger