Pesawat Kuno ini dijadikan sebuah Hotel

Selasa, 26 Februari 20130 komentar



Sebuah pesawat kuno Bekas pemimpin Jerman Timur dirubah menjadi sebuah Hotel mewah oleh salah seorang pengusaha hotel di Belanda.

Pengusaha hotel belanda bernama Ben Thijsen membeli sebuah pesawat yang sebelumnya digunakan sebagai restoran di Perbatasan Jerman timur namun kini Ben tidak mau menjadikan pesawat ini menjadi restoran lagi melainkan ingin ia jadikan sebagai Hotel mewah yang unik.

Pesawat yang dibeli Ben merupakan pesawat kuno buatan Uni Soviet jenis jenis Ilyushin Il-18n yang dulu digunakan sebagai pesawat resmi pemimpin Jerman Timur, Erich Honnecker.

Setelah di Beli Ben pesawat kuno yang penuh akan sejarah ini kemudian dibawa menuju sebuah desa di Belanda. Ben membuat pesawat ini mejadi sebuah hotel yang sangat indah dan mewah.



“Anda bisa tidur di semua jenis hotel namun bukan di dalam sebuah pesawat terbang. Saya kira ini sangat sempurna,” kata Ben.

Kerna banyak sejarah yang ditinggalkan pesawat ini membuat hotel ini kebajiran pengunjung yang berasal dari Jerman mereka datang bahkan ada yang membawa foto foto tembok berlin sebelum dihancurkan.



Tidak hanya itu saja bekas pilot pesawat ini juga ikut menginap di hotel pesawat ini dan merasa senag karena bagian kokpit pesawat ini masih seperti aslinya.

“Salah seorang tamu yang mengenakan seragam pilot bahkan menghabiskan satu hari di dalam sauna. Hari berikutnya dia mengenakan pakaian biasa dan istrinya mengenakan seragam pramugari,” ujar Ben sambil tertawa.



Nah untuk menginap di hotel ini kamu harus mengeluarkan uang sebanyak 350 euro atau sekitar Rp 4,5 juta semalam. Dengan uang sebesar itu tamu bisa menikmati sejumlah fasilitas seperti jacuzzi, sauna, bar, makanan mewah dan televisi layar datar.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger