5 Tanda Bahwa dia memang benar Belahan jiwa Kamu

Rabu, 27 Februari 20130 komentar


Top 5- Menemukan belahan jiwa yang tepat merupakan hal yang susah namun ada beberapa tanda jika pasangan kamu adalah belahan jiwa kamu.
Saat ini kamu sedang memadu kasih dengan paca, namun apa kamu tahu jika pacar kamu ini merupakan belahan jiwa kamu atau dia hanya mencintai kamu sesaat saja dua hal ini memang sulit untuk di bedakan namun asal kamu tahu saja ada beberapa tanda yang ditunjukan pasangan jika ia benar benar merupakan belahan jiwa kamu dan tulus mencintai kamu.
berikut ini ada beberapa tanda jika dia merupakan belahan jiwa kamu dan benar benar mencintai kamu mau tahu tanda seperti apa aja itu simak 5 Tanda Dia Adalah Belahan Jiwa Kamu berikut ini.

1. Ketertarikan yang lebih

Kamu dan dia memiliki ketertarikan yang begitu besar.Kamu bisa menjadi sahabat sekaligus cinta baginya. Bagi kamu berdua, waktu tak pernah cukup saat bersama.

2. Rahasia

Kamu begitu merasa nyaman dan percaya dengannya. Bahkan, untuk saling berbagi informasi dan rahasia.

3. Tak ragu

Tak ada perasaan ragu untuk beradu pendapat karena kamu berdua sama-sama mencari solusi masalah. Setelahnya, saling memaafkan sudah pasti terjadi. Kamu juga tak takut dia akan menghakimi cara pandang selama ini.

4. Titik lemah
Bila sebelumnya kamu takut untuk menjelaskan kelemahan, maka berbeda dengan sekarang. Dalam keadaan terlemah pun, Anda merasa aman bersamanya.

5. Dimengerti


Kamu merasa dia sangat pengertian. Apa pun yang kamu lakukan, dia tak akan peduli. Sebab, dia benar-benar ingin bersama dan memerhatikan kamu.

Read more: http://www.zvelite.com/2013/02/5-tanda-bahwa-si-dia-adalah-belahan.html#ixzz2M5w4mvPP
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger