Anjing Dengan Bentuk Menyerupai Singa

Selasa, 26 Februari 20130 komentar



Seeko anjing yang berbentuk singa sempat menghebohkan warga kota Virginia, AS warga takut jika Anjing yang berbentuk singa ini adalah singa yang lepas di kebun bintang Virginia yang bisa saja menyerang orang yang sedang berjalan.

Seorang warga di Norfolk, Virginia, Amerika Serikat (AS) yang melihat seekor hewan kecil yang mirip singa panik dan menelpon 911 untuk meminta bantuan untuk menagkap hewan aneh itu.

Polisi yang mendapatkan laporan adanya singa kecil yang berkeliaran di kota dengan cepat memeriksa kebun bintanag Virginia untuk memastikan tidak ada singa yang lepas di kebun bintanag itu.

Polisi beserta pawang hewan pun segera pergi menuju tempat penampakan singa kecil, ketika polisi menangkap singa kecil itu ternyata pawang mengatakan bahwa ini bukanlah singa melainkan anjing yang bentuknya mirip dengan singa.

Setelah diselidiki anjing yang mirip dengan singa ini adalah anjing jenis ras campuran Labrador dan Poodel yang bernama Charles the Monarch. Anjing itu ternyata merupakan peliharaan seorang pengusaha setempat, Daniel Painter.

Bahkan anjing unik ini memiliki situs jejaring sosial yang menapilkan banyak foto anjing ini. Beberapa foto memperlihatkan wujud Charles di saat bulunya masih pendek.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger