Menu Terakhir Titanic Dilelang Rp1,4 M

Rabu, 27 Februari 20130 komentar



Titanic

Tengelamnya kapal Titanic memang menjadi sebuah cerita besar sampai filemnya pun sangat di sukai para penonton Namun taukah kamu sebelum kapal ini karam dan tengelam para penumpang kelas satu sempat menikmati menu makanan sepesial Diantaranya Eggs Argenteuil, Chicken ala Maryland dan Fillet Brill.

Kini setelah hampir 100 tahun tengelamnya Kapal Titanic dan karam, 14 April 1912 sebuah lelang menawarkan menu terkahir yang di nikmati penumpang kelas satu pada waktu itu. Kamu mau tahu berapa harga yang di tawarkan lelang tersebut untuk salah satu memorabilia Titanic diharapkan senilai US$ 157.000 atau setara Rp1,4 miliar wow menabjubkan .

Penjelasan di situs lelang berisi, “menu untuk penumpang kelas satu diambil Dr Washington Dodge. Istrinya, Ruth, kemudian menaruhnya dalam tas tangannya,” demikian dilansir dari Telegraph.


Salah satu pasangan korban yang selamat dari tengelamnya kapal Titanic menceritakan apa yang terjadi “Saya tidak akan pernah lupa,” katanya kepada situs lelang Henry Aldridge and Son. “Adegan mengerikan kapal uap besar yang perlahan tenggelam. Dari atas kapal para suami dan ayah heroik melambaikan tangan dan melempar ciuman pada wanita yang ada dalam sekoci.” (ps1)
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger