5 Tipe Cowok yang tidak enak Dijadikan Pacar

Selasa, 12 Februari 20130 komentar


Top 5 - Banyak tipe pria di dunia ini dari banyak tipe tipe pria tersebut ternyata ada beberapa tipe pria yang tidak disukai wanita untuk dijadikan pacar. Nah berikut ini ada beberapa tipe pria yang payah untuk dijadikan pacar mau tahu tipe pria seperti apa aja itu.
Berikut 5 Tipe Cowok yang tidak enak Dijadikan Pacar

1. Pria plin-plan

Pria plin plan tidak disukai wanita karena sikapanya yang selau berubah ubah suatu saat dia sayang dengan kamu dan suatu ketika tiba tiba saja dia jadi tidak perhatian sama kamu hal ini sangat tidak disukai wanita.

2. Pria egois

Pria egosi biasanya akan lebih mendominasi hubungan percintaan kamu semua hal maunya pria yang mengatur pria jenis ini sangat tidak disukai wanita.

3. Pria Kekanak-kanakan

Wanita tidak suka pacaran dengan pria yang kekanak kanakan seperti terlalu manja dan malas malasan dan sering melakukan kesalahan yang tidak mau diakuinya.

4. Pria genit

Pria genit pastinya suka mengoda wanita sana sini ya nah kelakukan pria genit seperti ini sangat tidak disukai wanita. Wanita akan sakit hati jika kekasihnya menebar pesona ke banyak wanita yang dilihatnya.

5. Pria membosankan

Pria ini tak memiliki sisi kejutan. Kita hampir selalu bisa menebak jalan pikirannya, dan dia sama sekali tak berusaha menyenangkan kamu. Karena sifatnya yang mudah ditebak itu, pria ini menjadi membosankan. Jika menghabiskan beberapa hari dengannya saja sudah membuat kamu bosan, bagaimana jika kamu menikah dengannya?
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger