5 Fitur Terbaik Pada Hp Blacberry

Selasa, 12 Februari 20130 komentar


Top 5- Sistem operasi Blackberry 10 merupakan Os Terbaru dari Samart phone Blackberry yang digunakan untuk bersaing dengan kompetitor smartphone lainya. Setidaknya banya fitur yang baru di Blackberry 10 yang tidak dimiliki smartphone selain Blackberry 10. Berikut ini 5 Fitur Terbaik Pada Hp Blacberry.

1. Blackberry Hub

Blackberry Hub merupakan fitur ungulan dari Blackberry 10 dengan fitur ini kamu bisa melakukan berbagai atifitas seperti email, pesan, aktivitas di social media bisa diakses dengan mudah di Blackberry Hub ini. Kamu hanya perlu menggerakkan jari mereka ke kanan, kiri, atas, maupun bawah maka berbagai kegiatan pun bisa dilakukan dengan mudah.

2. Software keyboard

Blackberry 10 memilii software keyboar yang sangat bagus dan masih mengusung qwerty pada layar sentuhnya. oftware yang digunakan di Z10 membuktikan bahwa Blackberry telah melakukan peningkatan performa untuk keyboard mereka. Beberapa pengamat yang sudah mencoba keyboard Blackberry 10 pun memberikan beragam pujian untuk fitur ini.

3. Browser

Browser Blackberry 10 yang ada saat ini merupakan versi terbaik yang pernah ada di Blackberry sebelumnya. Browser Blackberry 10 saat ini lebih cepat dan ringan.

4. Perangkat keras

Perangkat keras yang ada di Blackberry 10 saat ini bisa dibilang cukup bagus lihat saja tampilan Blackberry z 10 yang sangat elegan dan mewah dengan layar yang cukup besar sangat cocok untuk bersaing dengan smartphone kelas atas lainya.

5. Screen sharing

Blackberry 10 juga mendukung kegiatan multi tasking bagi para penggunanya. Hal ini nampak dari fitur screen sharing yang mampu menampilkan dua jendela aktivitas bersamaan dalam satu waktu.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger