5 Tempat Romantis Untuk merayakan Hari Valentine

Kamis, 14 Februari 20130 komentar


Top 5- Hari valentine telah tiba apa kamu berniat memberikan kado valentine berupa liburan ketempat tujuan wisata romantis yang indah bersama pasangan jika jawabnya ia berikut ini ada beberapa tempat wisata romantis yang cocok kamu kunjungi bersama pasangan ketika hari valentien dijamin hari valentine kamu bersama pasangan akan sangat romantis dan penuh kenangan. Berikut ini 5 Tempat Romantis Untuk merayakan Hari Valentine

1. Hawaii

Hawaii adalah surga bagi pasangan. Akan menjadi aktivitas sempurna untuk melintasi pulau dan menikmati pengalaman budaya yang hangat bersama masyarakat Hawaii.

Jika kamu memiliki waktu sangat terbatas, cobalah mengunjungi Lanai dan Maui, atau kamu dapat ke Big Island dengan Kauai. Semua elemen romantis ada di Hawaii; pemandangan hebat, matahari terbenam sempurna, perairan yang indah, dan lainnya.

2. Yunani

Jika kamu telah lama berencana mengunjungi Yunani dengan kebudayaan dan sejarahnya, Juni akan menjadi waktu yang tepat. Nikmati sarapan dan matahari terbit di Santorni, kemudian bersantai di pantai yang indah di Yunani.

Kamu juga dapat berkunjung ke berbagai tur landmark yang paling populer atau mungkin pergi berlayar.

3. Sydney

Ini adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi di Australia. Salah satu kota yang paling indah di dunia adalah Sydney. Jangan lupa mengabadikan diri di Sydney Opera House sebagai latar belakang. Kamu juga dapat memanjat Harbour Bridge atau jika kurang berani, kamu bisa berfoto di sekitar tiangnya.

4. Las Vegas

Di sini Anda bisa tinggal dalam sebuah ruangan hotel yang besar, bermain poker, ataupun menyewa mobil eksotik. ‘Kota Dos’ ini menawarkan pula pilihan terbatas untuk ke pesta atau jika kamu ingin menikah cepat.

5. Bali

Bali adalah salah satu tempat paling romantis di Indonesia. Ketika kamu ingin merayakan Hari Valentine di Bali, cobalah mengunjungi Ubud yang menyediakan suasana santai dan unik.

Jangan lewatkan pantai, seafood, dan matahari terbenam yang indah. Manjakan diri kamu dengan pijat seluruh tubuh dan diri merasa diremajakan kembali ketika pulang.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger