5 Cerita mengerikan dari penyakit Kanker

Jumat, 08 Februari 20130 komentar


Top 5- Penyakit kanker merupakan momok penyakit paling menakutkan bagi manusia banyak orang yang beranggapan jika kanker merupakan penyakit yang sulit sembuh dan ada yang beranggapan jika terkena kanker sama juga akan cepat mati padahal banyak juga orang yang sembuh dari kanker dan tidak harus mati karena kanker. Nah berikut ini ada beberapa mitos mengerikan seputar kanker yang sering dipercayai banyak orang. Mautahu mitos kanker apa aja itu
Berikut ini adalah 5 Cerita mengerikan dari penyakit Kanker

1. Kanker penyakit turunan

Kanker sebenarnya bukan merupakan penyakit keturunan melinkan keluarga yang terkena kanker memiliki gaya hidup yang tidak sehat sama seperti keluarga mereka yang pernah mengidap kanker seperti merokok atau sering makan makanan yang tidak sehat. Namun pada beberapa kasus tertentu, ada kemungkinan kanker dapat diwariskan. Misalnya kanker ovarium atau kanker kolorektal. Namun, penting untuk dicatat bahwa hal ini mungkin terjadi jika ada gen yang tidak normal dan bukan karena kanker itu sendiri.

2. Kanker bikin rambut rontok

Banyak orang yang mengira jika kena penyakit kanker akan membuat rambut menjadi rontok padahal kerontokan rambut terjadi akibat proses pengobatan kanker seperti kemoterapi.

3. Kanker bisa menular

Terkadang orang takut untuk mendekati penderita kanker karena takut tertiular padahal faktanya kankert tidak biasa menular lewat media apapun.

4. Kanker adalah hukuman kematian

Banyak orang yang mengira jika terkena kanker sama saja akan mati padahal banyak orang yang akhirnya sembuh dari penyakit kanker.

5. Kanker sama artinya dengan nasib

Kanker bukan nasib manusia buktinya kanker bisa dicegah penyakit kanker muncul karena kita tidak menjaga pola hidup yang sehat sehinga kanker bukan nasib yang harus kamu jalanai gaya hidup sehat bisa membuat kamu terhindar dari kanker.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger