5 fakta mengenai Stres

Minggu, 10 Februari 20130 komentar

Top 5- Setiap orang pasti pernah mengalami stres yang bisa disebakan banyak hal, stres sendiri merupakan pembunuh yang sangat mematikan karena dengan stres akan menimbulkan bebrbagai macam penyakit. Nah tahu kah kamu apa yang akan di alamai manusia jika mengalami setres ?Berikut ini 5 fakta mengenai Stres

1. Tubuh Anda tidak akan peduli jika Anda mengalami stres
Tubuh tidak akan bisa memisahkan antara stres kronis maupun stres ringan. Segala jenis stres akan berpengaruh terhadap lesehatan Anda.
2. Stres dapat membuat orang pintar menjadi bodoh
Peneliti menyebut istilah cortical inhibition, fenomena akibat stres yang dapat membuat seseorang yang pintar menjadi bodoh. Peneliti berkata kalau stres akna mengurangi sistem kerja di otak sehingga Anda tidak bisa melakukan yang terbaik.
3. Stres dapat mengakibatkan seseorang mati rasa
Pengalaman stres membuat mental kita menurun, Jika sedang dalam tekanan, cepat-cepat berpikir positif untuk membuat semuanya kembali menjadi normal.
4. Stres dapat mengontrol emosi
Kita tidak berpikir tentang hal lainnya ketika sedang emosi. Itu tandanya kita dapat mengotrol stres dan menjadi lebih sensitif akibat stres.
5. Cara terbaik menangani stres
Cara terbaik menangani stres adalah bisa mengendalikan diri Anda sendiri. Jutaan orang Amerika mengaku kalau mereka tidak bisa sukses jika sedang stres.
Nah itulah beberapa fakta menarik seputar stres yang harus kamu ketahui. Hindari stres jika ingin hidup sehat selamanya.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger