5 Cara Menbar kasih sayang di Hari Valentine

Jumat, 15 Februari 20130 komentar


Top 5- Ketika hari Valentine tidak hanya pacar kamu saja yang harus kamu sayangi semua orang yang ada di sekitar kamu juga harus kamu sayangi juga karena mereka juga sama penting dengan pacar kamu nah berikut ini ada beberapa cara untuk menebar cinta ke semua orang ketika hari valentine nah kamu mau tahu cara seperti apa aja itu simak 5 Cara Menebar Cinta di Hari Valentine berikut ini.

1. Kopi atau teh hangat

Suka membuat kopi atau teh hangat ketika pagi hari nah ketika hari valentine coba lah untuk membuatkan kopi hangat ke orang yang ada disekitar kamu seperti ayah, ibu, adik atau teman kos kamu. Hal kecil ini bisa membuat hari mereka lebih baik ke depannya.

2. Kirim pesan yang tak diduga

Sudah lama tidak berkirim pesan dan kabar ke sahabat atau teman kamu nah ketika hari valentine coba deh kamu kirimkan pesan secara tidak terduga hal ini akan membuat teman kamu kaget dan pesan kamu tadi akan menjadi sangat berkesan.

3. Berikan pujian

Orang biasa sangat suka jika dipuji nah ketika valentine apa salahnya kamu memuji orang yang ada di dekat kamu hal ini akan membuat seseorang merasa lebih baik.

4. Berikan bunga

Ketika valentine tiba kamu bisa memberikan beberapa bunga kepada teman dan rekan rekan kamu. Perilaku spontan semacam ini dipastikan bisa membuat mereka berbunga-bunga sepanjang hari.

5. Lakukan hal-hal baik

Kapan terakhir kali kamu mengalah untuk memberikan tempat duduk pada wanita tua di bus atau kereta? Kapan terakhir kali kamu menolong seseorang menyeberang jalan, atau membukakan pintu untuknya ketika dia kesulitan dengan barang yang dibawa? Jika Anda sudah jarang melakukannya, ini adalah saat tepat untuk mulai melakukan kembali kebiasaan tersebut. Jangan menunggu disuruh, berinisiatiflah untuk membantu seseorang ketika mereka kesulitan. Hal-hal kecil semacam ini akan disyukuri dan membuat orang lain senang.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger