5 Aplikasi Ponsel untuk merayakan Valentine

Jumat, 15 Februari 20130 komentar

Top 5- 5 Alikasi ponsel berikut bisa kamu gunakan agar hari Valentine kamu menjadi lebih romatis. BErikut in ulasan tentang 5 Aplikasi Ponsel untuk merayakan Valentine

1. Tinder



Hari valentine tidak punya pasangan sepertinya gak asik ya nah bagi kamu yang sampai saat ini belumpunya pasangan dan ingin merayakan valentine bersama pasangan maka kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mencari jodoh.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mencari foto wanita yang kamu suka jika sudah ketemu maka kamu tinggal mengirimkan pesan kepada wanita itu. Foto tersebut diambil dari akun Facebook si pengguna agar mereka bisa berkenalan lebih dalam. Jika cocok, calon pasangan akan dibiarkan mengobrol dan ‘dicomblangi’ aplikasi ini.

2. Angela’s Valentine



Aplikasi Angela’s Valentine merupakan aplikasiyang bisa kamu gunakan untuk mengirimkan gambar animasi lucu sesuai isi hati kamu ke pasangan dengan menggunakan aplikasi ini maka kamu akan bisa membuat animasi yang disimbolkan dengan kucing jantan dan betina. Setelah gambar animasi yang kamu buat telah selsai nah barulah kamu kirimkan ke orang yang kamu sayang via email, MMS, Facebook, Twitter, Google+ dan jejaring sosial lainnya.

3. Avocado



Avocado dirancang untuk menghubungkan pasangan lebih baik di dunia digital. Aplikasi yang dibuat mantan pegawai Google ini menyediakan ruang online dengan tingkat privasi dan eksklusifitas yang diklaim lebih terjamin ketimbang di jejaring sosial.

Sejumlah fitur yang dihadirkan antara lain, private messaging, shared media galleries and calendars, advanced security, encryption features. Ada juga opsi untuk mengirimkan ciuman dan pelukan virtual.

4. Where’s My Valentine



Where’s My Valentine sebenarnya adalah versi edisi Valentine dari game Where’s My Water. Jika Where’s My Water menyuruh pemain memberi air untuk mandi seekor buaya, di Where’s My Valentine air tersebut diganti dengan tanda hati.

Si buaya Swampy pun tak sendirian, dia ditemani oleh buaya betina bernama Perry. Game ini punya 12 level bertema cinta yang menjadikan Swampy dan Perry sebagai bintangnya.

Jalan ceritanya pun sederhana, Swampy dan Perry membutuhkan cinta dan pemain diminta untuk menghujani keduanya dengan cinta. Penasaran seperti apa akhir kisahnya, langsung download saja game ini di Google Play Store atau iTunes.

5. Valentine Day Recipes



Ada pepatah mengatakan, cara mendapatkan hati pria adalah melalui perutnya. Ada juga kepercayaan umum yang meyakini bahwa wanita sangat menyukai pria yang suka memasak.

Anda pria atau wanita, jika tengah mencari ide untuk memanjakan perut pasangan, mungkin akan terbantu dengan aplikasi Valentine Day Recipes. Tersedia 140 resep asik untuk disajikan saat perayaan Valentine dengan pasangan, teman atau keluarga.

Aplikasi yang satu ini baru tersedia untuk perangkat Apple karena untuk saat ini baru bisa didownload di iTunes. Bagi pengguna perangkat Android, mungkin bisa mencoba Cocktail Flow.

Serupa dengan Valentine Day Recipes, aplikasi ini menyajikan resep beragam minuman dan bagaimana menyajikannya dengan cantik. Nah, selamat mencoba!
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger