Sepatu yang dapat digunakan untuk Telefon

Selasa, 05 Februari 20130 komentar


Sepatu bisa diggunakan untuk menelpon sepertinya anehya dan dianggap sebagai gurauwan saja namun kamu jangan salah kini sudah ada sepatu yang benar benar bisa untuk telepon.

Seorang desainer bernama Sean Miles baru baru ini membuat sebuah karya terbarunya berupa sepatu yang bisa digunakan sebagai telepon jadi sepatu ini tidak hanya digunaka di kaki saja ketika diperlukan sepatu buatanya ini bisa untuk berkomunikasi.

Sean Miles dalam membuat sepatu unik dan canggihnya ini memnafaatkan beberapa ponsel bekas yang tidak ia gunakan lagi Sean Miles berpikir jika ponsel lamaya dibuang akan sangat tidak bermanfaat dan kemudian ia mulai bekereasi dan berpikir untuk memanfaatkan ponsel bekasnya ini agar tetap bisa digunakan.

“Aku sudah menggunakannya saat bersama temanku dan mereka selalu membicarakannya bahkan ketika aku tidak memakainya sebagai telepon,” ungkap Sean. “Aku harap lebih banyak orang lagi yang membicarakan tentang mendaur ulang gadget daripada membuangnya.”

Dua buah ponsel bekas Nokia dan LG ini menjadi awal ide pembuatan sepatu yang bisa digunakan untuk menelpon. Sean Miles memasukan dua perangkat ponsel ini kedalam sol sepatu. Kini Sean Miles teelah memasukan perangkat ponsel di dalam sepetu high heels Christian Loubout hingga sepatu olahraga Nike Air.

Sean sendiri mengaku sedang menyiapkan proyek serupa untuk tas wanita sehingga kaum hawa tidak lagi sering kesulitan menemukan ponselnya di dalam tas. Selain itu juga sarung tangan yang tersambung langsung dengan ponsel.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger