5 Hadiah yang pass untuk Hari jadian

Selasa, 05 Februari 20130 komentar


Top 5- Tidak terasa hari jadian kamu dan pacar sudah tiba lalau apa yang akan kamu berikan ke keasih di hari jadian kamu ? Tentunya hadiah spesialah yang sangat diinginkan pasangan nah berikut ini ada beberapa kado spesial yang bisa kamu berikan ke pasangan di hari jadian. Mau tahu hadia seperti apa itu Beriktu ini adalah 5 Hadiah yang pass untuk Hari jadian

1. Masakan buatan sendiri

Tidak harus pergi kerestoran untuk memberikan hadiah ke pacarketika hari jadian tiba ternyata masakan kamu sendiri juga dianggap spesial oleh sang pacar.

2. Album foto berdua

Kado spesial yang bisa kamu berikan ke pacar ketika hari jadian adalah beberapa foto foto momen indah kamu berdua bersama pasangan yang kamu jadikan satu album dengan melihat foto foto ini kamu dan pasangan akan mengenag masa masa indah kamu selama pacaran.

3. Kebutuhan hobi

Jika kamu mengetahui hobi apa yang paling disukai pacar kamu maka kamu bisa membelikan beberapa hal tentang hobinya pastinya dia akan sangat menyukai hadiah kamu.

4. Menanam pohon atau memelihara ikan

Hadiah makhluk hidup adalah pilihan lain yang bisa kamu berikan pada pacar saat hari jadian tiba. Merawat dan memelihara pohon atau ikan tentu sangat menyenangkan jika dilakukan bersama si dia.

5. Mendaki gunung

Mendaki gunung juga bisa menjadi hadiah sepesial untuk pacar kamu di hari jadian dengan mendaki gunung kamu akan merasakan petualangan seru bersama pacar tentunya hal ini bisa membuat pacar kamu mangkin sayag.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger