Kota Glasgow yang akan Menyambut datangnya Para Alien

Kamis, 14 Februari 20130 komentar

Kota Glasgow siap menyambut kedatangan alien yang mau berwisata ke kota ini bahkan pejabat setempat sudah menyiapakan kata sambutan khusus jika ada alien yang datang ke kota Glasgow, Skotlandia
Sampai saat ini alien memang masih menjadi fenomena apakah alien benar benar ada atau hanya sebuah ilusi manusia yang mempercayai adanya alien.

Namu terlepas dari kontroversi tentang ada atau tidaknya alien ternyata kota Kota Glasgow , Skotlandia sudah menyiapkan kata sambutan dan mempersiapkan protokoler khusus bagi makhluk-makhluk alien yang mau datang ke kota ini.

“Di saat manusia semakin maju dan bisa pergi ke luar angkasa, kami pun akan menarik atensi dari siapapun yang hidup di luar sana (angkasa),” ujar salah seorang pejabat setempat di Glasgow, seperti dikutip Scotsman, Selasa (12/2/2013).

Bahkan pejabat Skotlandia, Dr Kenneth Meechan mengatakan bahwa pihaknya akan membuat sebuah perjanjian internasional untuk mengatur kedatangan alien ke bumi.

“Glasgow, tentu saja merupakan kota yang menarik bagi pengunjung dan sudah mendapat penghargaan secara nasional dan internasional,” ujar Meechan.

“Kami yakin bahwa, pengunjung dari luar angkasa ingin memasukkan Glasgow ke dalam daftar tempat menarik yang patut dikunjungi. Kami pun siap menjamu mereka dengan hangat dan damai,” tutupnya.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger