iPad Mini baru Akan Dilengkapi Dengan Retina display

Rabu, 20 Februari 20130 komentar


iPad Mini generasi baru yang akan diluncurkan Apple sepertinya akan mendapatkan sedikit tambahan fitur baru yakni Retina display denga penambahan ini maka kualitas kamera iPad mini baru akan lebih bagus dibandingakn dengan iPad Mini sebelumnya namun sudah dipasrtikan harga jual iPad Mini generasi baru ini akan lebih mahal dengan iPad mini sebelumnya.

Penambahan fitur Retina display sudah pasti akan membuat ongkos produksi iPad Mini baru akan bertambah, sebelumnya Apple memerlukan biyaya USD 188 per unit untuk membuat iPad mini nah dengan tambahan fitur baru pada iPad mini generasi kedua ini maka Apple setidaknya harus menambahkan USD 12 sehingga biyaya produksi keseluruhan menjadi USD 200 atau setara dengan Rp 1,9 juta per unit.

Dengan adanya fitur Retina display maka kualitas kamera iPad mini generasi kedua akan lebih bagus dan bisa menghasilkan kualitas kamera 2048 x 1536 pixel. Resolusi ini lebih bagus dua kali lipat dari iPad Mini sebelumnya yang hanya beresolusi gambar 1024 x 768.

Dengan adanya penambahan fitur baru ini sudah pasti juga akan membuat harga jual iPad mini generasi kedua ini akan jauh lebih mahal karena adanya tambahan ongkos produksi. Saat ini saja iPad mini 16 gb dijual dengan harga USD 329 atau setara Rp 3,2 juta per unit.

Penambahan fitur pada ipad mini terbaru Apple ini untuk menjaga kualitas dan agar bisa bersaing dengan Samsung dan Acer yang akan mengeluarkan perangkat dengan layar 8 inch.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger