5 Tempat yang harus dikunjungi ketika tahun Baru Di Bali

Senin, 11 Februari 20130 komentar

Top 5- Bali merupakan tempat wisata utama di Indonesia ketika malam tahun baru tiba sepertinya Bali merupakan tujuan wisata terbaik untuk merayakan Tahun Baru. Di Bali banyak sekali tempat wisata yang sangt indah dan bagus bagus nah bagi kamu yang ingin merayakan malam tahun baru di Bali berikut ini ada beberapa temppat wisata untuk rayakan tahun baru di Bali ingin tahu tempat wisata apa aja itu simak 5 Tempat Wisata Untuk Rayakan Tahun Baru di Bali berikut ini.

1. Jimbaran



Siapa yang gak kenal Jimbaran tempat ini selalu ramai dengan para wisatawan asing setiap harinya bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu merayakan malam tahun baru Jimbaran sepertinya bisa menjadi tempat favorit untuk merayakan malam tahun baru di bali. Semilir angin dan bunyi debur ombak akan menambah indah malam Tahun Baru Anda. Semakin malam, kawasan ini akan semakin ramai dikunjungi wisatawan. Setiap orang akan meniup terompet bersama-sama dan menyaksikan pertunjukan kembang api.

2. Seminyak



Seminyak merupakan tempat wisata yang terletak dekat pantai barat bali . Daerah ini terkenal pula sebagai tempat wisata pantai, lengkap dengan berbagai fasilitas seperti hotel, spa, restoran, bar, dan toko. Jalan utama yang melintasi Seminyak adalah Jl. Raya Seminyak. Tempat ini merupakan tempat yang tepat jika kamu mau menghabiskan dan merayakan malam tahun baru dibali karena di seminyak terdapat banyak hiburan dan pesta malam yang pastinya seru abis untuk dilewatkan.

3. Pantai Sanur



Patai sanur sudah sangt terkenal bahkan warga eropa sudah sangat afal dengan pantai sanur pantai ini merupakan tujuan utama wisata di bali. Untuk merayakan tahun baru di pantai ini sepertinya akan sangat meriah sebab di pantai ini ketika malam tahun baru tiba akan ada acara seperti Festival musik dan tari, pesta topeng adalah beberapa acara yang tiap tahun diselenggarakan. Di daerah pantainya, biasanya digelar pesta bernuansa khas Bali, seperti musik bleganjur.

4. Ubud



Bagi kamu yang mau merayakan malam pergantian tahun di bali dan tidak suka dengan pesta malam yang gemerlap sepertinya merayakan di Ubud merupakan tempat yang cocok buat kamu. Suasana pedesan yang sunyi dan tenang menjadi tepat terbaik bagi kamu yang gak sukakeramaiyan .

5. Pantai Kuta



Nah Kuta Bali merupakan tempat favorit di Bali dan tempat ini juga merupakan tempat favorit untuk merayakan malam tahun baru di Bali. Baik wisatawan dari dalam negeri maupun luar negeri sudah memadati pantai eksotik tersebut.Ikon pulau Bali tersebut selalu menjadi tujuan utama bagi mereka yang ingin merayakan tahun baru di Bali.

Segalam macam acara digelar di kawasan ini, pesta semalam suntuk yang meriah pasti tidak akan anda lewatkan begitu saja.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger