5 Menu unik Di McDonald's

Selasa, 19 Februari 20130 komentar




5. Mega Teriyaki Burger Dari: Jepang
Tipikal khas makanan Amerika memiliki hubungan dengan kelezatan saus erotis Teriyaki, jadi mengapa McDonald's Burgers Teriyaki tidak dijual di seluruh negara. dan hanya dijual di Jepang tempat kelahiran saus tersebut

4. McCurry Pan Dari: India
McDonald's adalah pembeli daging sapi terbesar di dunia. Di India sapi dianggap suci. McCurry Pan adalah McCreation, asli dibuat khusus untuk pasar India.
Ini semacam roti kotak renyah (seperti dalam, sebuah kotak terbuat dari roti) diisi dengan saus krim jamur, brokoli dan paprika (ada juga versi ayam).

3. McLaks Dari: Norwegia
Pada tahun 1997, McDonald's memperkenalkan sandwich salmon di Norwegia untuk beberapa keberhasilan awal. Tidak seperti roti isi ikan biasa, McLaks dimaksudkan untuk menjadi lebih regional, sehat dan rendah lemak, yang berarti bahwa ada sebenarnya digunakan untuk menjadi demografis Norwegia besar yang pergi mencari makanan sehat di McDonald's.

Tapi sandwich dihentikan setelah memberikan sejumlah besar orang keracunan makanan.


2. Gallo Pinto Dari: Kosta Rika
Tidak semuanya memiliki kehormatan untuk disebut sebagai hidangan nasional Anda. Setiap item makanan dengan klaim berakar mendalam dalam sejarah dan budaya negara berasal , menangkap esensinya dalam satu, paket lezat, dimakan yang seharusnya diperlakukan dengan hormat yang layak. Lalu ada Gallo Pinto, hidangan nasional Kosta Rika yang dapat Anda peroleh di McDonald's lokal mereka. Piring itu sendiri sangat sederhana. Pada dasarnya, itu nasi goreng dan kacang-kacangan, terutama dimakan untuk sarapan. Versi McD juga disajikan dengan orak-arik telur dan krim asam.

1. McWedding Dari: Hong Kong
McDonald's menawarkan pernikahan di Hong Kong!
Dua hal yang menjadi sebab utama adalah bahwa restoran McDonald's memiliki citra yang umumnya lebih baik di Asia daripada di Barat dan bahwa pernikahan ada juga yang gila-gilaan dan mahal.

Resepsi Pernikahan yang ditawarkan oleh McDonald's di salah satu restoran mereka sebagai pasangan dan pesta tamu-tamu mereka dengan hidangan burger, kentang goreng dan shake. 
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger