5 Bahan Menijikkan yang Biasa Digunakan dalam Pembuatan Kosmetik

Kamis, 02 Januari 20140 komentar

Top 5- Membaca label pada kosmetik dan lotion tampaknya memerlukan ilmu tersendiri yang mungkin hanya diperolehdi bangku akademis. Dnah dalam artikel kali ini kami sudah memecahkan beberapa bahan-bahan untuk Anda. Setelah membaca daftar ini, banyak bahan-bahan “unik” yang biasa digunakan untuk membuat kita merasa lebih cantik. 

1. Kotoran
Parfum Mahal Berisi “Kotoran” Paus Ambergris adalah lilin kuning, zat padat yang dihasilkan dalam sperma usus ikan paus untuk melindungi mereka dari benda tajam yang kadang-kadang tertelan. Atau sering disebut juga “emas laut.” Bau unik ambergris sering digunakan dalam parfum mahal, dan kadang-kadang juga dimakan karena dianggap makanan lezat. 

2. Kumbang Parasit

Kebanyakan Lipstik Berisi Kumbang Parasit Hancur Kumbang Cochineal (Dactylopius Coccus) adalah serangga kecil yang memakan tanaman kaktus di Amerika Tengah dan Selatan. Kumbang cochineal betina makan buah kaktus merah, jadi ketika kumbang mati dan hancur, pewarna merah yang sangat kuat akan dihasilkan. Cochineal dye telah digunakan selama berabad-abad, dan sangat aman bagi kebanyakan orang, sehingga umumnya digunakan dalam lipstik, es krim, permen, yogurt, daneye shadow. 

3. Sisik Ikan
Sisik Ikan di Pewarna Kulit dan Maskara Umumnya terjadi kesalah pahaman bahwa maskara mengandung guano kelelawar, tetapi dalam kenyataannya, maskara mengandung sisik ikan. Itu lebih baik? Menurut Snopes, kebingungan muncul karena maskara tidak mengandung sesuatu yang disebut Guanin. Guanin adalah bahan kristal yang menghasilkan bahan pewarna berkilauan atau cahaya menyebar dalam produk seperti maskara dan cat kuku. Tidak dibuat dari kotoran kelelawar, tetapi dari sisik ikan, dan umumnya digunakan dalam produk-produk mandi, produk pembersih, wewangian, kondisioner rambut, lipstik, produk kuku, sampo dan produk perawatan kulit. 

4.Bangkai

 “Bangkai” di Lipstick, Eye Shadow, dan Sabun Tallow adalah bahan yang umum dalam banyak produk, termasuk riasan mata, lipstik, makeup dasar dan foundations, shampoo, sabun cukur, pelembab dan produk perawatan kulit. Konon katanya terbuat dari bangkai hewan. Tallow dibuat dari lemak hewani, sebagai produk sampingan lemak. Hewan-hewan mati yang digunakan untuk membuat lemak berasal dari berbagai sumber, termasuk laboratorium, rumah pemotongan hewan, kebun binatang, tempat penampungan. 

5.  Sperma Banteng

Sperma Banteng pada Produk Rambut Karena kandungan protein yang tinggi, air mani banteng telah menjadi bahan populer dalam produk rambut. Digunakan terutama untuk rambut kering atau rusak, air mani dicampur dengan tanaman yang disebut Katera dan diterapkan pada rambut di salon yang mewah. Proses ini memakan waktu sekitar 45 menit, biaya sekitar $ 90-120 USD, dan telah digambarkan sebagai “Viagra untuk rambut.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger