5 Jembatan Paling Berbahaya didunia

Senin, 18 Februari 20130 komentar

Top 5- Jembatan adalah sebuah jalan penghubung. Terkadang jembatan dibangun di antara dua lokasi yang tidak memungkinkan untuk dibangun jalan. Contohnya seperti di antara dua bukit atau dua jurang.
Beberapa orang, terutama yang phobia terhadap tempat tinggi seringkali enggan melewati beberapa jembatan yang mereka anggap mengerikan. Namun bagaimana jika itu adalah hal yang harus mereka lakukan?
Berikut 5 Jembatan Paling Berbahaya didunia


1. Carrick-a-Rede - Irlandia Utara

5 Jembatan Paling Mengerikan di Dunia

Dikatakan bahwa para nelayan salmon yang membangun (dan membangun kembali) jembatan dalam kurun waktu 350 tahun. Namun sekarang, jembatan ini menjadi objek wisata paling menarik bagi wisatawan yang ingin merasakan bagaimana hidup liar. Hati-hati jangan melihat ke bawah ya, terutama kamu yang tak bisa berenang.


2. Jembatan Gunung Tai - China

Gunung Tai adalah salah satu gunung bersejarah di China yang disebutkan sudah ada semenjak 3.000 tahun lalu. Salah satu hal terindah adalah kamu bisa melihat matahari terbit di sini dan sangat cantik. Hanya saja, kamu harus melewati jembatan yang terbuat dari bongkahan batu raksasa. Kurang mengerikan? Ada jurang juga di bawahmu.


3. Jembatan Gunung Daedunsan - Korea Selatan

Jika kamu adalah orang yang memang begitu percaya diri atas ketinggian, mungkin kamu bisa melewati jembatan ini. Jembatan ini akan langsung membawa kamu dari lembah ke puncak gunung tanpa susah-susah mendaki lagi. Dengan kemiringan yang hampir lurus ke bawah, jurang dan cuaca dingin. Apakah kamu berani?


4. Jembatan Trift - Swiss

Jembatan Trift dibangun ketika gletser mencari dari atas ke bawah di mana titik pejalan kaki sudah tidak bisa dilintasi lagi. Hanya saja untuk melewatinya, jembatan ini cukup mengerikan karena terletak di antara dua lembah dengan jurang di bawahnya. Dengan jalur naik dan turun, disarankan tidak melihat ke bawah.


5. Jembatan Langkawi Sky - Malaysia

Melewati jembatan langit Langkawi di Malaysia memang begitu menakjubkan. Terletak di ketinggian 2.000 di atas permukaan air laut, jembatan ini digantung dengan kabel besi. Meski terdengar mengerikan karena ketinggiannya, ketika berada di sini kamu bisa melihat pemandangan gunung yang keren dan Andaman
.

Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger