5 Buah Yang Baik Untuk Penderita Diabetes

Selasa, 19 Februari 20130 komentar


Top 5- Ada beberapa buah yang baik dikonsumsi untuk penderita diabetes agar kadar gula darah dapat dikontrol dengan baik.

Penderita diabetes tidak boleh sembarang makan apa lagi makanan yang dimakan berasa manis dan mengandung gula sebab bisa memperburuk kondisi penyakit diabetes yang dialaminya. Begitu juga dengan makan buah tidak semua buah bisa dimakan oleh penderita diabetes namun ada beberapa buah yang sangat baik untuk penderita diabetes nah kamu mau tahu buah apa aja yang baik uantuk penderita diabetes simak 5 Buah Yang Baik Untuk Diabetes berikut ini.

1. Apel

Makan apel memang baik untuk kesehatan bahkan untuk penderita diabetes sebab apel mangandung pektin yang dapat mengurangi tingkat insulin yang tinggi.

2. Pir

Sama dengan apel buah pir juga banyak mengadung Pektin yang dapat mengurang tingkan insulin yang tinggi bahkan dengan makan buah pir setiap hari bisa mengontrol kadar gula darah dalam tubuh.

3. Ceri

Ceri adalah buah dengan indeks glikemik yang rendah. Ceri juga kaya serat yang menurunkan kadar gula darah dalam tubuh.

4. Anggur

Angur sangat baik dikonsumsi penderita diabetes namun sebaiknya jangan tetalalu banyak mengkonsusmsi angngur dalam jumlah yang banyak dalam waktu yang panjang sebab angur banyak mengandung kadar gula alami yang tinggi.

5. Alpukat

Lemak sehat dan potasium dalam alpukat membuatnya menjadi buah yang sehat bagi penderita diabetes. Buah ini juga menurunkan trigliserida dan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger