5 Bahan yang Digunakan Untuk Membersihkan Kulit

Kamis, 21 Februari 20130 komentar


Top 5- Memiliki kulit kaki yang indah mungkin tidak terlalu menjadi dambaan setiap wanita karena letaknya yang tertutup dan dibawah, namun apa salahnya jika kita merawat kulit kakai kita agar terlihat menjadi lebih cantik. Nah berikut ini ada beberapa bahan alami yang bisa kamu jadikan untuk perawatan kulit kaki agar terlihat indah dan cantik. Mau tahu bahan apa aja itu simak 5 Bahan Alami Untuk Merawat Kulit Kaki berikut ini.

1. Garam

Garam dikenal dapat mengendurkan otot tubuh yang tegang. Campurkan garam dan minyak zaitun dan kemudian gunakan untuk menggosok kaki kamu dengan lembut. Ramuan sederhana ini dapat membawa efek yang sangat menenangkan pada kaki.

2. Gula

Gula punya fungsi yang sama seperti garam, yakni sebagai scrub. Untuk menggunakan gula pada kaki Anda, dianjurkan bagi kamu untuk menggunakan gula merah dengan tambahan sedikit minyak esensial. Campuran ini tidak hanya dapat menenangkan otot-otot tegang pada kaki kamu, tetapi juga meninggalkan bau aromatik yang menyejukkan.

3. Kopi bubuk


Bau kopi selalu bisa mengubah suasana hati seseorang ke arah yang lebih positif. Ambil beberapa sendok bubuk kopi dan gunakan sebagai bahan menggosok kaki. Lakukan secara perlahan dan bilas dengan air hangat.

4. Oatmeal


Oatmeal sering digunakan sebagai bahan pengelupasan sel-sel mati dari kulit. Oatmeal memiliki kemampuan untuk melembutkan dan melembapkan kulit secara bersamaan. Untuk menyingkirkan kulit kering dan gatal, kamu dapat mencampur oatmeal dengan air mawar untuk hasil yang lebih efektif.

5. Minyak almond


Minyak almond dikenal memiliki banyak manfaat kesehatan, terutama untuk kulit. Gosok minyak almond pada kaki secara teratur setiap hari.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger